Tuesday, 27 November 2012

Sony Xperia V Ponsel Android Tahan Air dan Debu dengan Tampilan BRAVIA Engine Mobile 2



Perusahaan Sony Rusia mengkonfirmasi peluncuran Sony Xperia V pada awal Desember mendatang di Eropa. Perangkat ini akan dijual dengan harga $ 805, harga yang agak tinggi untuk sebuah smartphone.


Pada akhir Agustus lalu, Sony memperkenalkan  Xperia V pada konferensi IFA di Berlin. Ponsel tersebut datang dengan beberapa spesifikasi dan fitur yang cukup bagus. Sebagai rekap spesifikasi Sony Xperia V meliputi:

1,5 GHz Snapdragon S4 Processor
4.3 "HD display dengan 342 ppi kerapatan pixel
13 MP kamera belakang
Kamera menghadapi depan
PlayStation Certification
Android 4.0
LTE

Dengan spesifikasi tersebut, Sony juga menciptakan perangkat yang tahan dengan "air dan debu" milik sertifikasi IP57. Tampilan menakjubkan ini "didukung oleh BRAVIA Engine Mobile 2, dan memungkinkan untuk optimasi warna, ketajaman, dan kontras bagi mereka yang suka streaming video dan film. Kedengarannya sangat spektakuler?

Ingin merekam momen kehidupan Anda? Tidak masalah, Sony Xperia V menawarkan 1080p HD video! Bagaimana dengan foto? Punya masalah pencahayaan? Tidak masalah, dengan kamera 13 MP "secara otomatis memilih adegan yang paling cocok untuk gambar Anda." Seberapa besar keandalannya? Untuk memiliki kamera yang dapat memastikan bahwa Anda selalu memiliki kualitas gambar terbesar adalah cukup mengagumkan.

Jika Anda adalah seorang pencinta musik, Xperia V telah ditanamkan Aplikasi musik terbaru "WALKMAN" yang telah dilengkapi dalam perangkat. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengambil dan membuat playlist, menggunakan sistem speaker nirkabel, dan juga secara otomatis menemukan kualitas audio terbaik sehingga Anda dapat benar-benar menikmati musik Anda.


Sony Xperia V Ponsel Android Tahan Air dan Debu dengan Tampilan BRAVIA Engine Mobile 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alan Gabriel

0 comments:

Post a Comment