Tuesday, 27 November 2012

Gmail dan Drive - cara baru untuk mengirim file

Google Drive Sejak diluncurkan pada bulan April, jutaan orang telah mulai menggunakan Drive untuk menyimpan, membuat dan berbagi file. Mulai hari ini, akan lebih mudah untuk berbagi dengan orang lain: Anda dapat menyisipkan file dari Drive langsung ke email tanpa meninggalkan Gmail Anda.

Gmail dan Drive - cara baru untuk mengirim file

Apakah Anda pernah mencoba untuk melampirkan file ke email hanya untuk mengetahui itu terlalu besar untuk dikirim? Sekarang dengan Drive, Anda dapat menyisipkan file hingga 10GB - 400 kali lebih besar dari apa yang Anda dapat mengirim sebagai lampiran tradisional. Juga, karena Anda mengirim file yang tersimpan di awan, semua penerima Anda akan memiliki akses ke versi yang sama-yang paling up-to-date. Seperti asisten cerdas, Gmail juga akan memeriksa kembali penerima Anda, apakah semua memiliki akses untuk setiap file yang Anda kirim. Ini bekerja seperti detektor lupa lampiran Gmail : setiap kali Anda mengirim file dari Drive yang tidak dibagi dengan semua orang, Anda akan diminta dengan pilihan untuk mengubah pengaturan file berbagi tanpa meninggalkan email Anda. Bahkan akan bekerja dengan Hard Link yang disisipkan langsung ke email.

Gmail dan Drive - cara baru untuk mengirim file

Jadi apakah foto itu dari perjalanan berkemah terakhir Anda, rekaman video dari pernikahan saudara Anda, atau presentasi kepada atasan Anda, semua barang-barang Anda akan mudah untuk menemukan dan mudah untuk berbagi dengan Drive dan Gmail. Untuk memulai, cukup klik pada icon Drive saat Anda sedang menulis pesan. Perhatikan bahwa fitur ini menggelar selama beberapa hari berikutnya dan hanya tersedia dengan pengalaman compose baru Gmail , sehingga Anda akan perlu untuk opt-in jika Anda belum melakukannya.

Source: Gmail Blog

Gmail dan Drive - cara baru untuk mengirim file Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alan Gabriel

0 comments:

Post a Comment