Download Opera untuk Android Terbaru, diluncurkan dalam versi beta

Browser web merupakan salah satu aplikasi yang paling penting dalam ponsel Android. Untuk memastikan pengguna ponsel Android mendapatkan pengalaman terbaik, Opera telah membangun kembali browser andalannya untuk menyediakan pengalaman browsing yang lebih baik.

Download Opera untuk Android Terbaru, diluncurkan dalam versi beta

Browser Opera untuk Android sekarang diliris dalam versi beta, menyediakan navigasi mobile web yang lebih ramping dan lebih mudah digunakan daripada sebelumnya. Browser Opera untuk Android ini benar-benar didesain ulang dengan menambahkan mesin browser Presto yang mendukung WebKit, yang juga digunakan di Chrome dan browser AOSP.

Versi beta diluncurkan hari ini, iterasi pertama dari generasi baru dari browser Opera untuk smartphone, akan memberikan pengembang dan penggerak pertama di dunia akses mobile app untuk menawarkan Opera terbaru untuk pengguna Android.

Ada beberapa fitur baru yang ditambahkan diantaranya Discover Feature: semacam panel artikel populer dari web, Speed ​​Dial, Off-Road mode: untuk saat-saat ketika koneksi Anda sedikit buruk, Tab Browsing, History: akses mudah kembali ke halaman yang Anda lihat sebelumnya dengan cepat, Save for later: memungkinkan pengguna men-download halaman web lengkap dan membacanya nanti saat offline, dan banyak lagi.

 Jika Anda adalah seorang tipe petualang dan ingin mencoba browser Opera untuk Android dalam versi beta, Anda dapat mendownloadnya di Google Play Store atau kunjungi www.opera.com pada ponsel Anda.





@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Download Opera untuk Android Terbaru, diluncurkan dalam versi beta | Media Informasi Tehnologi