Spesifikasi Samsung Galaxy Music


Spesifikasi Samsung Galaxy Music

Setelah berbagai rumor simpang-siur mengenai Galaxy Music, akhirnya Samsung secara resmi mengumumkan handphone Android terbarunya tersebut. Seperti namanya, Galaxy Music ditujukan untuk pecinta handphone Android yang menginginkan fitur musik dengan suara yang mantap.

Pada bagian depan handphone ini dilengkapi dengan dua speaker stereo yang akan menghasilkan suara yang cukup keras. Tak hanya itu, disematkan pula teknologi pendukung suara lainnya yangterdapat pada handphone ini, seperti Sound Alive, SRS dan Smart Volume. Samsung juga menempatkan tombol dedicated  Music key yang memberikan akses mudah ke music player.

Untuk sistem operasi, handphone ini telah dilengkapi dengan OS Android Ice Cream Sandwich yang bisa di update ke Jelly Bean. Di bagian layar, handphone ini mempunyai layar sentuh dengan ukuran 3 inci dengan resolusi 320 x 240 piksel QVGA.

Handphone ini menggunakan prosesor Cortex A9 850MHz dan RAM 512MB dengan memori internal 4GB. Serta dilengkapi slot microSD dengan kapasitas hingga 32GB.

Samsung juga mengungkapkan bahwa mereka juga akan meluncurkan versi dual SIM card dari handphone ini, yakni Galaxy Music Duos.

Belum ada keterangan mengenai harga dan ketersediaan handphone ini, untuk Anda pecinta musik sejati tunggu saja kehadirannya..........



@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Spesifikasi Samsung Galaxy Music | Media Informasi Tehnologi