Tuesday, 18 September 2012

Motorola Razr i ponsel pintar terbaru dengan prosesor Intel 2GHz

Motorola Razr i dengan prosesor Intel

Motorola Razr i adalah ponsel pintar terbaru dari motorola. Ponsel Android ini di tenagai oleh prosessor Intel stonkingly dengan clock speed 2GHz.


Tidak seperti ponsel kebanyakan, yang berjalan pada chip ARM, Razr i menggunakan prosesor buatan Intel dengan clock speed 2GHz dengan 1GB RAM dan ROM 8GB. Bandingkan dengan prosessor pada Samsung Galaxy S3 dengan clock 1.4GHz, dan itu jelas bahwa upaya baru Motorola memiliki potensi untuk menjadi gadget yang tercepat.

Clock speed bukan segalanya, jadi kita harus menjalankan Razr i melalui rentetan tes benchmark sebelum kita tahu persis seberapa cepat ponsel tersebut sebenarnya. Untuk saat ini, Intel mengklaim teknologi HyperThreading yang membuat chip yang lebih cepat daripada prosesor saingan.

Di bagian lain Razr i terlihat seperti Motorola rilis terakhir , kemasan layar Super AMOLED 4.3-inci QHD dengan lapisan Kevlar yang menjaga casing menjadi tidak licin. Motorola mengklaim ini adalah layar edge-to-edge dengan "hampir tanpa batas", meskipun terlihat memiliki bezel.

Dengan bezel minimal membantu Motorola mencapai ukuran compact 60,9 x 122,5 x 8,33 mm dan berat 126g. Sementara itu fitur di dalam masih ada quadband UMTS, NFC, WiFi a / b / g / n, Bluetooth 2.1, dan aGPS / GPS / eCompass.

Di bagian belakang terdapat kamera 8-megapiksel yang baik untuk merekam video Full HD, dan sebuah kamera 0,3 megapiksel menghadap ke depan untuk video call. Motorola mengatakan kekuatan baterai RAZR i adalah 2.000 mAh yang dapat bertahan untuk 20 jam penggunaan.

Ponsel ini menggunakan Android Ice Cream Sandwich , yang bukan versi terbaru. Namun, Motorola mengatakan bahwa telepon "upgradeable" untuk Jelly Bean.

Motorola bukanlah produsen pertama yang menggunakan chip Intel dan mengemasnya di dalam ponsel pintar - Oranye San Diego , mengungkapkan awal tahun ini, juga menggunakan prosesor Intel, seperti halnya ZTE Grand X.

Razr i akan dirilis pada awal Oktober. Apakah anda tertarik? kita tunggu saja bulan depan.........

Motorola Razr i ponsel pintar terbaru dengan prosesor Intel 2GHz Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alan Gabriel

0 comments:

Post a Comment