Tuesday, 18 September 2012

ASUS mengumumkan Taichi convertible notebook / tablet dengan display ganda 11,6 inci dan 13,3 inci


ASUS Taichi convertible notebook / tablet dengan display ganda

Dua layar dalam satu tablet? Ya Anda bisa. Produk ASUS terbaru seri Taichi menampilkan kemasan pada kedua bagian depan dan belakang, membiarkan Anda menggunakan perangkat dalam berbagai konfigurasi. Dalam modus 'notebook', Anda dapat menggunakan Taichi dengan keyboard QWERTY backlit dan trackpad. Namun, setelah Anda menutup tutup, Anda bisa menggunakan stylus. Taichi menggunakan Intel Ivy Bridge prosesor Core i7, 4 GB RAM, penyimpanan SSD, dual-band 802.11n WiFi, FHD / Super IPS + display dan, tentu saja, kamera ganda. Meskipun duo layar, baik konfigurasi 11,6-inci dan 13,3-inch dilaporkan sebagai perangkat tipis dan ringan sebagai garis Zenbook . Kedua varian akan menawarkan 1920 x 1080 piksel di setiap sisi, dan display dapat digunakan secara terpisah, sehingga Anda bahkan dapat berbagi perangkat dengan teman - dengan konten yang sama sekali berbeda pada LCD masing-masing.

Pada acara peluncuran ASUS di Computex, perangkat yang terlihat adalah jelas merupakan prototipe awal, itu berfungsi seperti yang dijelaskan dan tampak cukup dipoles, jadi ini tentu bukan hanya sebuah konsep pada saat ini. Panel sentuh yang sangat responsif, dan cukup terang, bahkan pada pengaturan terendah mereka. LCD belakang memiliki backlight terlihat di sekitar bagian atas dan bawah, yang kita tentu tidak mengharapkan untuk melihat pada sampel produksi. Meskipun desain tipis, tidak ada kekurangan pilihan konektivitas - sisi kiri perangkat (dalam mode tablet, setidaknya) ada tombol power, lock toggle, mini VGA, USB 3.0 port dan power ports, sementara panel berlawanan mencakup headphone jack, USB 3.0 port kedua, mikro DVI, volume up / down switch dan tombol kunci rotasi.

Sayangnya, tidak ada info harga dan ketersediaan untuk saat ini. Kita tunggu saja info selanjutnya dari ASUS........

via engadget

ASUS mengumumkan Taichi convertible notebook / tablet dengan display ganda 11,6 inci dan 13,3 inci Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alan Gabriel

0 comments:

Post a Comment