Wednesday, 5 September 2012

Desain Konsep iPhone 5

Apple mengumumkan akan meluncurkan iphone5 pada tanggal 12 September 2012. Sudah banyak spekulasi sekitar tentang bentuk dan spesifikasi iphone5. Beberapa mengatakan iPhone 5 akan menggunakan prosesor quad-core, dilengkapi dengan layar lebih besar dan konektivitas 4G LTE. Bagaimana bentuk iPhone yang paling gress? Beberapa desainer berusaha untuk menebak. Hasilnya adalah bisa dibilang menarik dan membuat ketagihan. Penasaran? Berikut adalah beberapa dari mereka.



Bubblicious
Desain bernama desain Bubblicious oleh Alternativ Industries cukup menarik. Seperti yang terlihat, layar sangat besar, yang hampir memenuhi seluruh iPhone.



Ukuran layar tentu merupakan kabar baik bagi mereka yang suka bermain video game atau melihat video definisi tinggi. Selain itu, layar iPhone generasi sekarang kecil, terutama bila dibandingkan dengan perusahaan ponsel Android pesaing. Casing ini dirancang untuk menjadi sangat tipis.

Skinny Late
Blog teknologi dari Jerman, Handyflash, mencoba merancang konsep iPhone 5 yang dijuluki Skinny Latte yang sangat tipis. Jadi tipis, mungkin tidak lebih tebal dari tumpukan beberapa kertas.



Bentuk itu sendiri terlihat cukup meyakinkan. Kecuali menulis iPhone 5 di bagian bawah layar yang tampaknya dibuat dengan tergesa-gesa sehingga terkesan hanya patch.

iPhone nano
Bentuk desain iPhone oleh Desain NAK dinyatakan terinspirasi oleh pemutar musik iPod Nano. Casing Disebutkan terbuat dari bahan metal. Namun, ukuran body ponsel terlihat cukup tebal.



Real iPhone
Desainer dari Joy Studios membawa iPhone 5 dalam bentuk yang lebih nyata, dalam arti yang memiliki unsur kesamaan dengan iPhone generasi sebelumnya yang telah disambut pasar.



Menurut rumor, layar akan berukuran 4,3 inch. Sementara tombol home yang biasa menghiasi iPhone edisi sebelumnya dihilangkan.

Full Screen iPhone
Seorang desainer bernama Antonello Falcano percaya iPhone terbaru layar yang besar. Dia juga membentuk dalam sebuah konsep yang menarik, di mana iPhone memiliki hampir tidak ada tepian buatan atau bezel. Menjadi sepenuhnya seperti generasi iPhone yang mirip dengan yang sudah ada di pasar.




Transparent iPhone
Seorang desainer muda bernama Dakota Adney membuat konsep desain iPhone yang radikal, di mana layar transparan. Tidak cukup sampai di situ. Desain yang satu ini juga membayangkan iPhone dapat memancarkan keyboard Laser yang diproyeksikan dari tubuh ponsel. Menarik bukan?



via pocket-lint





Desain Konsep iPhone 5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alan Gabriel

0 comments:

Post a Comment