Friday 7 September 2012

10 fakta menarik yang Anda tidak tahu tentang Internet

internet
Sekarang semua orang menggunakan internet sebagai sarana komunikasi, belajar dan hiburan. Tetapi masih ada banyak fakta menakjubkan tentang internet yang kita tidak bisa membayangkan! Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Facabook sebagai situs jejaring sosial yang paling terkenal (didirikan oleh Mark Zuckerberg ) sekarang memiliki lebih dari 950 juta pengguna terdaftar. Jika Facebook adalah sebuah negara , itu akan mengambil tempat ketiga di antara negara-negara terbesar di dunia. Memang, apakah Anda tahu siapa saja yang tidak memiliki akun di Facebook?

2. Situs berita hari ini berisi informasi sebanyak orang dari abad ke-18 dapat belajar. Menurut Martin Gilbert, peneliti dari University of Southern California, 100 tahun yang lalu seseorang bisa menguasai tidak lebih dari 50 buku dalam seumur hidup. Saat ini, rata-rata orang mampu menyerap informasi yang tersimpan di 600.000 buku !

3. Internet berisi 4 exabyte informasi . Dimana, 1 exabyte = 1000 petabyte, 1 petabyte = 1000 terabyte, 1 terrabyte = 1000 gigabyte. Setiap tahun, jumlah ini meningkat dua kali lipat.

4. Penyebaran tertinggi koneksi internet yaitu di Bermuda. Sebagai perbandingan, Jepang mengambil tempat ke-22.

5. Dalam sebulan mesin pencari Google dapat menangani 35 miliar query. Saat ini, pengguna mencari hampir segala sesuatu di internet: seperti di mana untuk membeli ponsel, bagaimana menemukan tukang ledeng - 10 tahun yang lalu itu sulit untuk membayangkan di mana seseorang sedang mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan.

6. Saat ini, setiap 8 pasangan telah bertemu melalui Internet.

7. Smiley pertama muncul pada tahun 1979, ketika Kevin McKenzie mencoba mengekspresikan emosinya dengan cara elektronik. Pertama terlihat seperti ini -) Tiga tahun kemudian, Scott Fahlman menambahkan titik dua : -) dan mengambil bentuk yang kita digunakan saat ini.

8. Dengan munculnya internet, pembajakan maya muncul. Saat ini, tempat pertama negara dengan tingkat pembajakan perangkat lunak tertinggi adalah Armenia.

9. 81% dari email adalah spam.

10. Gadget paling aneh adalah kulkas dengan built-in wi-fi, dengan kulkas ini Anda dapat berselancar di Internet.

10 fakta menarik yang Anda tidak tahu tentang Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment