Wednesday, 5 September 2012

Motorola DROID RAZR HD dan MAXX HD, smartphone terbaru dari Motorola


Motorola kali ini mengejutkan semua orang dengan mengumumkan tidak satu DROID RAZR HD , tapi dua. Sama seperti generasi sebelumnya Anda juga akan mendapatkan pilihan RAZR MAXX HD bagi mereka yang membutuhkan kapasitas baterai yang besar. Ini baru yang mengesankan 4.7-inch ICS smartphone.

Motorola DROID RAZR HD dan MAXX HD


Diluncurkan pertama untuk jaringan Verizon. Apa yang kita sedang melihat di bawah ini adalah flagship model mereka di DROID RAZR MAXX HD dan RAZR HD. Kedua smartphone hampir identik seperti tahun terakhir, hanya satu menawarkan baterai besar 3.300 mAh.

Spesifikasi
Dibagian layar memiliki 4.7-inch Super AMOLED HD display (1280 x 720p) dengan tombol navigasi di layar, Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk rilis resmi, Motorola menjanjikan update ke Android 4.1 akan datang segera. RAZR HD memiliki ketebalan sangat tipis 8.3mm.

Spesifikasi lain untuk melengkapi ponsel ini adalah 1,5 GHz dual-core Snapdragon S4 prosesor, 1GB RAM, 32GB penyimpanan internal, micro-SD dan dukungan HDMI, 4G LTE. Kamera belakang memiliki ketajaman 8 megapiksel, sementara kamera depan VGA, dan kapasitas baterai yang besar. Motorola memilih memasang baterai 2.530 mAh untuk RAZR HD. Kemudian memasangkan baterai 3.300 mAh pada MAXX HD yang memberikan Anda lebih dari 21 jam waktu bicara.

Mari kita lihat ponsel ini dalam video.





(via androidcommunity)

Motorola DROID RAZR HD dan MAXX HD, smartphone terbaru dari Motorola Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alan Gabriel

0 comments:

Post a Comment