Saturday 11 August 2012

Gigabyte Ultra Pro Book U2442V, Ultrabook Khusus Gaming

Ultrabook biasanya dikhususkan bagi para pekerja kantoran berkat ukurannya yang tipis lagi ringan dengan daya tahan baterai yang lama. Namun hal berbeda ditawarkan oleh Gigabyte. Perusahaan ini baru saja memperkenalkan ultrabook gaming terbarunya di Indonesia, yakni Gigabyte Ultra Pro Book U244V.



Pihak Gigabyte pun mengklaim bahwa ultrabook ini memiliki kualitas yang setara jika dibandingkan dengan produk komponen komputer dari Gigabyte. Bahkan, ultrabook ini juga cocok jika dimainkan game-game berkualitas.
Ultrabook ini datang dengan prosesor Intel Ivy Bridge dengan memori DDR3 4GB. Sebagai sebuah ultrabook gaming, Gigabyte membenamkan VGA Nvidia GeForce GT 640M dengan dedicated memory sebesar 2GB. Untuk kapasitas penyimpanan, Gigabyte menyediakan dua jenis media penyimpanan sekaligus, yakni SSD 128GB dan HDD 750GB.

Berkat penyematan VGA dedicated memory tersebut, ultrabook ini pun sanggup memainkan game kelas berat. Dalam acara peluncurannya, Gigabyte pun sempat mendemonstrasikan game Skyrim dan Battlefield 3 pada ultrabook ini. Hasilnya, game tersebut bisa dimainkan dengan sangat mulus.

Mengenai harga, ultrabook ini masih dijual dengan harga yang tidak murah. Ultrabook ini dijual dengan harga sekitar Rp.14 jutaan. Ultrabook ini pun bakal bisa dijumpai secara resmi di pasaran pada akhir Agustus ini.

Source: http://tekno.kompas.com/

Gigabyte Ultra Pro Book U2442V, Ultrabook Khusus Gaming Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment