Saturday 11 August 2012

Pegawai Google yang Meninggal Tetap Menerima Gaji Hingga 10 Tahun

Biasanya, ketika seorang pegawai meninggal, pihak perusahaan akan memberikan santunan kepada pihak keluarga. Besarnya santunan pun cukup bervariasi. Bisa dua atau tiga kali gaji, bisa juga hampir sepuluh kali gaji. Namun hal berbeda dilakukan oleh Google. Mereka bahkan tetap memberikan 50 persen gaji hingga sepuluh tahun ke depan.

google benefits


Hal tersebut diungkapkan oleh Chief People Officer Google, Laszlo Block dalam sebuah sesi wawancara dengan Forbes. Belum cukup sampai di situ. Setiap anak dari pegawai Google tersebut juga bakal memperoleh dana sebesar 1.000 USD per bulannya hingga berusia 19 tahun atau 23 tahun untuk seorang mahasiswa.
Bock mengatakan bahwa tidak ada persyaratan khusus untuk memperoleh santunan dari Google tersebut. Selama pegawai tersebut adalah pegawai Google, maka pihak keluarga berhak untuk memperoleh santunan tersebut. Saat ini, pegawai tertua yang bekerja di Google adalah seorang berusia 83 tahun.

Dia mengatakan bahwa melakukan hal yang membantu pegawai ujung-ujungnya juga akan membantu pihak perusahaan. Dalam sebuah penelitian, program serupa yang dilakukan oleh Google akan memberikan peningkatan performa pekerja.

Source: http://money.cnn.com/2012/08/09/technology/google-death-benefits/index.html

Pegawai Google yang Meninggal Tetap Menerima Gaji Hingga 10 Tahun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment