Acer Iconia A101 Tablet Android terbaru dari Acer


Acer kembali memperkenalkan Tablet PC  terbaru mereka yang diberi nama Iconia A101, Sebuah Tablet kesatuan antara teknologi terkini dengan pendekatan stylish. Selain bentuknya yang tergolong mungil untuk ukuran tablet, produk ini dilengkapi dengan prosesor dual-core NVidia tegra 2.
Ukuran layarnya lumayan lega untuk digunakan berselancar didunia maya, 7,0 16:10 multi-touch screen (1024 x 600 px). Permukaan casing perangkat ini halus sehingga membuatnya tampak menarik. Acer sendiri memberikan dua pilihan warna casing untuk Iconia A101,  yaitu Cherry Red dan Trendy Blue.
Selain dibekali dengan 3G, Acer Iconia A101 ini  juga telah menggunakan sistem operasi Android versi 2.3 atau Honeycomb yang kompatibel dengan Flash 10.3, ini tentu saja akan lebih memudahkan untuk membaca buku menggunakan e-book, menjelajah internet atau menyaksikan video di YouTube.
Tablet Android terbaru dari Acer ini juga telah menyediakan port HDMI yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk mendapatkan tampilan video berdefinisi tinggi hingga 1.080 piksel. Port ini juga berfungsi sebagai koneksi ke layar televisi atau pilihan layar lebar lainnya.
Fitur tambahan lainnya yang tak kalah menarik adalah kamera 5 megapixel sebagai kamera utama yang telah dilengkapi dengan auto-focus, serta kamera tambahan beresolusi 2 megapixel.  Kapasitas prosesornya dual core 1GHz dengan berat keseluruhan 415 gram.
Acer Iconia A101 juga memiliki aplikasi Acer Day Planer untuk mengatur kegiatan sehari-hari penggunanya. Aplikasi ini dirancang untuk manajemen kegiatan, seperti agenda, email, prakiraan cuaca dan mendapatkan berita terbaru dalam satu tampilan.
Harga Acer Iconia A101 adalah sekitar Rp 3,8 Juta.






@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Acer Iconia A101 Tablet Android terbaru dari Acer | Media Informasi Tehnologi