Wednesday, 28 December 2011

LSM-100, Scanner Unik Berbentuk Mouse dari LG


LSM-100 merupakan sebuah inovasi mesin scanner unik yang coba dihadirkan oleh LG. LG meluncurkan LSM-100, dengan bentuk dan ukuran  yang mirip dengan mouse yang biasa digunakan sebagai alat bernavigasi di komputer.
LG LSM-100 menawarkan keunikan fungsi dengan kejutan inovasi terkini di dalamnya, kehadiran perangkat ini menandai era baru sebuah scanner. Jika dilihat sekilas, tampilan LG LSM-100 tak jauh beda dengan mouse pada umumnya. Dominasi warna hitam kilap, dua tombol di sebelah kanan dan kiri ditambah penempatan satu scroller tepat di tengahnya yang memiliki fungsi sama seperti kebanyakan mouse.
Perbedaannya ada pada dua tombol yang ada di samping kiri dan saming kanan  Scaner LG LSM-100. Terdapat tombol scan yang berguna untuk mengaktifkan fungsi pemindaian dan tombol back sebagai konfirmasi untuk kembali pada menu sebelumnya.
Dan jika  perangkat ini dibalik, maka akan terlihat sebuah penampang dasar  tempat  untuk memindai. Layaknya alat pemindai (scanner), mouse inovatif ini juga lengkap dengan lensa optik beserta rangkaian perangkat pendukung di dalamnya yang bertugas untuk mengenali objek.
Untuk hasil pemindaian, LG LSM-100 menyediakan opsi resolusi hingga mencapai 320 DPI dan bisa ditampilkan dalam bentuk gambar atau teks dengan beberapa format di antaranya JPEG, DOC, XLS, TIFF, PNG, PDF dan BNP. Anda juga bisa langsung  berbagi hasil pindaian melalui e-mail, Flickr, Twitter dan Facebook melalui sebuah aplikasi yang terdapat dalam satu paket penjualan.
Topik Lainnya:  hardwaregadgetkomputer sainsteknologi

LSM-100, Scanner Unik Berbentuk Mouse dari LG Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alan Gabriel

0 comments:

Post a Comment