Cyrus TV Pad, Tablet Android Untuk Menonton TV


Cyrus TV Pad, tablet berbasis Android ini hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat yang tinggi dengan perangkat yeng memberikan solusi multimedia. Cyrus TV Pad memiliki layar berukuran 7 inci dengan fitur utama yang memungkinkan penggunanya untuk menonton televisi dan mendengarkan radio secara analog.
Cyrus TV Pad dibekali dengan layar multitouch dan OS Android versi Gingerbread, kamera 5 megapiksel, serta GPS. selain itu, tablet tersebut juga bisa dipergunakan untuk menelpon.
Dengan adanya fasilitas layar sentuh dan televisi, Kekuatan daya tahan baterai gadget ini perlu dipertanyakan. Namun produsen tablet ini menjamin tabletnya hemat daya.
Bekerja sama dengan Telkomsel, Cyrus TV Pad dijual dengan harga Rp 2,9 juta. Paket tersebut meliputi akses internet secara gratis selama tiga bulan.



Spesifikasi Cyrus TV Pad
Cyrus TV Pad memiliki ukuran 193, 5 x 126, 4 x 14 mm, dengan layar WVGA TFT LCD (800 x 480). Dilengkapi prosesor MV 955, 806 MHz, dengan memori 512 MB flash ditambah 512 MB RAM, dan Micro SD hingga 32 GB.
Konektivitas menggunakan Bluetooth, Wi-Fi, Edge, WCDMA, dan Mini USB. Jaringan menggunakan HSUPA/HSDPA/WCDMA/EDGE/GPRS/GSM dilengkapi dengan sensor GPS, G-sensor, dan E-compass.
Untuk multimedia, tablet ini memiliki kamera 5 Megapixel dengan autofocus, FM Radio, MP3 Player, dan MPEG4 (video).



@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Cyrus TV Pad, Tablet Android Untuk Menonton TV | Media Informasi Tehnologi