Friday, 9 November 2012

Samsung Galaxy Camera, Kamera dengan OS Android



Samsung Galaxy Camera, Kamera dengan OS Android

Kita mungkin banyak melihat smartphone dan tablet baru secara konsisten, dan kamera juga, tapi kamera dengan OS Android tidak begitu banyak. Tapi, kali ini apa yang telah dilakukan Samsung dengan meluncurkan Kamera Galaxy sangat berbeda.

Dengan sensor 16,3 megapixel, prosesor quad-core, dan layar 4,8 inci, itu seperti kamera yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Kamera Samsung Galaxy memiliki jaringan 3G dan 4G onboard, sehingga jika Anda ingin data mobile, mungkin akan menjadi seperti menyiapkan telepon baru, namun tanpa fungsi telepon.

Ini akan sangat menarik untuk melihat seberapa baik kamera ini, dan tidak hanya itu, Kamera ini bisa menciptakan pasar yang sama sekali baru untuk kamera digital.

Spesifikasi Kamera Galaxy
1/2.3″ BSI CMOS sensor with 16.3 megapixels
Can shoot full 1080p HD video
ISO 100-3200
4.7 inch HD Super Clear Touch Display (308ppi)
1.4GHZ Exynos quad-core processor
8GB internal storage with MicroSD card slot
WiFi, Bluetooth, 3G, and 4G connectivity
A-GPS
HDMI out
1650mAh battery with battery life reported up to 7 hours
Android 4.1 Jelly Bean
Complete access to Google Play Store
Frame weighs just 0.67 pounds

Dengan menggunakan sistem operasi Android, fotografer dapat menggunakan fitur berbagi secara langsung dengan berbagai aplikasi: Facebook, Flickr, Instagram, Pinterest, Google+, dan sejenisnya.

Samsung Galaxy Camera, Kamera dengan OS Android

Selain itu, Samsung menyediakan Foto Wizard dan software Video Wizard dan tools lain yang dirancang untuk mendapatkan shooting yang baik. Kamera ini juga memiliki beberapa layanan berbasis cloud backup, dan menawarkan fitur berbagi foto yang sama yang ditemukan pada beberapa ponsel Galaxy.

Samsung Galaxy Camera, Kamera dengan OS Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alan Gabriel

0 comments:

Post a Comment