Wednesday 7 November 2012

Angry Birds Star Wars Sekarang Tersedia di Google Play

Angry Birds Star Wars Sekarang Tersedia di Google Play

Game terbaru dari Angry Birds Rovio telah siap untuk di download di Google Play. Kali ini, Angry Birds datang dengan lisensi dari cerita yang paling disukai di dunia sci-fi. Angry Birds Star Wars telah hadir di sini, dan Anda dapat meraihnya saat ini juga.


Gameplay di Angry Birds Star Wars meminjam fisik dari Angry Birds Space, tetapi dengan karakter yang bertema Star Wars. Misalnya, Obi-Wan burung yang dapat menggunakan Force untuk merobohkan tumpukan babi. Juga ada babi Stormtrooper, dan banyak level bertema kekaisaran untuk menjaga hal-hal menarik. Ada lebih dari 80 level dalam permainan, sehingga harus ada banyak waktu untuk membuat Anda sibuk untuk jangka panjang. Tema Star Wars menambahkan beberapa mekanik gameplay baru, seperti laser yang mencoba untuk menembak burung Anda keluar dari langit.

Permainan ini sekarang tersedia di Google Play. Untuk versi gratis Anda bisa download disini, dan untuk versi HD dengan biaya $ 2,99 bisa Anda download disini. Game ini juga tersedia di App Store Amazon untuk perangkat Kindle Fire dengan harga $ 4,99.

Angry Birds Star Wars Sekarang Tersedia di Google Play Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: