Sunday 18 November 2012

Morning Call SMS, Aplikasi untuk membangunkan teman Anda di pagi hari hanya dengan sebuah SMS


Morning Call SMS, Aplikasi untuk membangunkan teman Anda di pagi hari dengan hanya sebuah SMS

Apakah Anda memiliki kebiasaan lupa mengaktivkan alarm di ponsel Anda, setiap kali Anda harus bangun tepat waktu, atau bahkan dalam kehidupan pribadi Anda. Nah, jika demikian, maka lupa Anda juga bisa membuat Anda menjadi banyak masalah di tempat kerja, di kampus atau di sekolah.

Dan satu-satunya orang yang benar-benar mengingat jadwal Anda adalah teman baik Anda, yang telah menyelamatkan Anda karena terlambat pada kesempatan lebih dari yang Anda ingat. Bukankah akan indah jika teman Anda dapat membangunkan Anda di pagi hari, atau mengingatkan Anda tentang janji atau pertemuan bahwa Anda mungkin lupa.

Nah, bagaimana dengan aplikasi ini, teman Anda mengirim SMS dengan kata kunci standar yang hanya Anda berdua yang tahu, dan SMS pemberitahuan memicu alarm yang sebenarnya pada ponsel Anda, pada volume max.

Morning Call SMS adalah aplikasi baru oleh pengembang MC Koo. Yang perlu Anda lakukan, adalah menginstal SMS Morning Call pada perangkat Android Anda, mengatur kata kunci di app, berbagi kata kunci dengan sobat Anda, dan Anda siap untuk tidak pernah bangun terlambat di pagi hari, atau melewatkan janji lain atau pertemuan, asalkan teman Anda ingat akan itu. Anda bahkan dapat mengatur volume dan nada dering alarm pilihan Anda, dan ketika sobat Anda mengirim SMS dengan kata kunci, aplikasi akan menampilkan pop-up dan mulai berdengung dengan nada dering alarm.

Berikut ini fitur-fitur lain yang disertakan dalam Morning Call SMS:

* Tentukan kata kunci yang unik
* Sepenuhnya cocok atau parsial cocok dari kata kunci dalam SMS yang masuk
* Konfigurasi ringtone alarm, volume dan durasi
* Pilihan untuk membuang SMS dengan keyword
* Opsi untuk membalas SMS dengan template dikonfigurasi ke pengirim
* Peluncuran SMS langsung dari alarm popup

Jika Anda berpikir Morning Call SMS adalah solusi untuk tepat waktu sepanjang waktu, silakan klik link download di bawah ini untuk men-download secara gratis dari Play Store.

Morning Call SMS, Aplikasi untuk membangunkan teman Anda di pagi hari hanya dengan sebuah SMS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment