Archos ARNOVA Familypad tablet Android 13,3 inchi


Archos ARNOVA Familypad tablet Android 13,3 inchi

Sekitar sebulan lalu, Archos telah mengumumkan beberapa tablet yang akan diluncurkan, termasuk tablet 13,3 inci dengan Android Ice Cream Sandwich yang dijuluki sebagai Archos Familypad. Laporan awal menyatakan bahwa Archos Familypad memiliki layar 13,3 ", 1GHz Allwinner A10 ARM Cortex A8 processor, Mali 400 GPU, RAM 1GB, 2 megapiksel kamera di bagian depan dan belakang, memori internal 8GB bersama dengan slot kartu microSD, dua port USB dan satu port mini HDMI.

Archos ARNOVA Familypad tablet Android 13,3 inchi

Sekarang, Archos telah mengkonfirmasi rilis Familypad tersebut, sebagai bagian dari lineup ARNOVA nya. Archos ARNOVA adalah tablet 13,3 inci (cukup besar untuk tablet, mungkin itu juga dimaksudkan untuk menggunakan Windows8), dengan resolusi 1280 x 800 pixel, bersama dengan semua spesifikasi yang dikabarkan sebelumnya. Archos sepertinya juga membuat ruang untuk menyertakan port mini HDMI.

Dengan berat 1,3 Kg, akan terlihat bahwa Archos ARNOVA Familypad beratnya sebanding dengan ultrabook. Hadir dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, serta beberapa pra-instal permainan yang seluruh keluarga bisa memainkannya.

Archos ARNOVA Familypad akan tersedia untuk pembelian mulai akhir November 2012.

Via TabletsMagazine


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Archos ARNOVA Familypad tablet Android 13,3 inchi | Media Informasi Tehnologi