Wednesday, 17 October 2012

Microsoft Mengumumkan Harga Tablet Surface


Microsoft Mengumumkan Harga Tablet Surface
Microsoft secara resmi mengumumkan harga tablet surface besutannya, namun baru tablet Surface dengan Windows RT yang tersedia untuk pre-order di situs resmi Microsoft. bagaimana pun harga merupakan hal yang penting adalah keputusan seseorang membeli, dan apakah atau tidak semua fitur membual dalam konferensi pers akan dimasukkan dalam model dasar.

Dalam pengumuman harga tersebut tidak mengejutkan bahwa penutup keyboard/Touch Cover yang terkenal yang benar-benar membedakan Surface dengan tablet lain seperti iPad, tidak akan dimasukkan dalam model dasar. Itu berarti Anda harus merogoh kocek tambahan $ 120-140 untuk penutup keyboard jika Anda memilih untuk mendapatkan tablet Surface untuk Windows RT dengan $ 499.

Berikut adalah beberapa harga yang diumumkan oleh Microsoft.

Surface 32GB dengan Windows RT - $ 499
Surface 64GB dengan Windows RT - $ 599
Surface 64GB dengan Windows RT dan Touch Keyboard - $ 699
Touch Keyboard - $ 120
Tradisional Keyboard - $ 130

Jika Anda ingin membeli tablet Surface untuk menjalankan apa-apa selain Windows RT, Anda harus menunggu beberapa bulan hingga Surface memiliki fitur lengkap. Dari titik harga awal, itu cukup jelas bahwa edisi lebih kuat dari Surface yang menjalankan Windows 8 (non-RT) mungkin akan menjadi jauh lebih mahal daripada netbook.

Windows 8 dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 26 Oktober. Windows RT, yang akan ditanamkan pada Surface, akan berjalan dengan prosesor ARM. Microsoft juga akan menjual Windows 8, Windows 8 Pro, dan Windows 8 versi Enterprise. Model-model yang tidak kompatibel dengan chip berbasis ARM tentunya.

Apa yang Anda Dapatkan?
Tablet Surface untuk Windows RT tidak terlalu bertenaga dalam komputasi personal. Ini adalah tablet berbasis prosesor ARM sehingga untuk penggunaan intensif seperti video editing dan game canggih tidak akan benar-benar dapat direkomendasikan. Kinerja hanya bisa diharapkan untuk berada setara dengan netbook modern, iPad, atau high-end tablet Android.

Berikut adalah spesifikasi.

Ukuran: 10,81 x 6,77 x 0,37 inci
Layar: 10,6 inci (1.366 x 768)
Processor: NVIDIA T30
RAM: 2 GB
Penyimpanan: 32 - 64GB
microSDXC
Kamera
Ports: 3.5mm headphone jack, USB 2.0, penutup port, HDMI mikro
Audio: Dual Mikrofon / Speaker Stereo
OS: Windows RT
Wireless: WiFi (802.11a/b/g/n), Bluetooth 4.0

Dengan spesifikasi tersebut, Microsoft Surface untuk Windows RT adalah mahal? Ini memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih pada harga daripada iPad, dan Windows RT (meskipun tidak memiliki desktop lama) masih lingkungan operasi yang cukup kuat. Ini adalah PC Windows pertama yang pernah diproduksi oleh Microsoft sendiri, dan itu bisa berarti akan menjadi yang paling kompatibel dengan sistem operasi. Haal ini bukan untuk mengatakan mitra Microsoft OEM akan mengalami lebih banyak masalah, tapi satu hal yang dapat dipelajari seperti dari Galaxy Nexus adalah bahwa tidak ada salahnya untuk mendapatkan perangkat keras yang dibuat oleh pembuat perangkat lunak.

Microsoft Surface ini sekarang tersedia untuk pre-order di Microsoft.com .


Microsoft Mengumumkan Harga Tablet Surface Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alan Gabriel

0 comments:

Post a Comment