Thursday, 18 October 2012

ASUS PadFone 2 akan dirilis untuk Eropa dan Asia

ASUS PadFone 2 akan dirilis untuk Eropa dan Asia

ASUS sedang bersiap-siap untuk menggelar sekuel tablet-telepon nya yang diberi nama Padfone 2. ASUS awalnya mengumumkan untuk rilis Taiwan, tapi kemudian mengatakan itu akan datang ke sebagian besar Asia dan Eropa. Padfone 2 akan menampilkan dudukan telepon yang dirancang jauh lebih baik untuk menjaga telepon tetap diam di tempat. Salah satu fitur yang paling unggulan dari Padfone 2 adalah kamera 13 megapiksel yang terlihat sangat menjanjikan.

ASUS PadFone 2 akan dirilis untuk Eropa dan Asia


Padfone 2 memiliki beberapa spesifikasi yang cukup manis. Memiliki layar 4,7 inci Super IPS + 720p, kamera belakang 13 megapiksel dan 1,2 megapiksel kamera menghadap ke depan untuk sesi video call. Kamera bisa merekam video 720p pada 60 frame per detik dan video 1080p pada 30 FPS. Untuk kekuatan pemrosesan, Padfone 2 memiliki quad-core APQ8064 Qualcomm prosesor.

Perangkat ini juga memiliki 2GB RAM, Corning Glass Fit, LTE dan NFC. Kekuatan baterai sebesar 2.140 mAh. Sayangnya, tidak memiliki slot microSD untuk memori tambahan, sebaliknya, ASUS memberikan pembeli 50GB layanan WebStorage. Muncul dengan Android ICS terinstal, tapi ASUS mengatakan bisa di upgrade ke Jelly Bean. Bagian tablet memiliki baterai 5.000 mAh, ukuran 10,1 inci, dan berat 514 gram (tanpa telepon terpasang).

Padfone 2 akan meluncur di Eropa (Bulgaria, Denmark, Finlandia, Jerman, Hungaria, Italia, Polandia, Portugal, Rumania, Spanyol, Swedia) dan Asia (Hong Kong, India, Jepang, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, UEA ) sebelum akhir tahun ini. Lalu akan diluncurkan di negara-negara lain beberapa saat setelah itu. Perangkat akan dijual seharga $ 750 untuk model 32GB dan $ 850 untuk model 64GB. Harga tersebut adalah untuk telepon dan tablet dock. Jika tanpa telepon hanya tabletnya saja harganya $ 200.

ASUS PadFone 2 akan dirilis untuk Eropa dan Asia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alan Gabriel

0 comments:

Post a Comment