Thursday 4 October 2012

Facebook menyentuh 1 miliar pengguna aktif

Facebook

Setelah delapan tahun peluncuran, akhirnya Jejaring sosial terbesar di dunia tersebut mencapai angka 1 miliar pengguna aktif.

Facebook hari ini mengumumkan bahwa pengguna Facebook telah mencapai 1 miliar orang yang "aktif" setiap bulan.

CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan "If you're reading this: thank you for giving me and my little team the honor of serving you. Helping a billion people connect is amazing, humbling and by far the thing I am most proud of in my life."

 Jejaring sosial yang dimulai di sebuah kamar asrama pada tahun 2004, mencapai tonggak bersejarah di 12:45 PM pada 14 September. Ini sekarang menempatkan satu dari tujuh orang di dunia pada jaringan sosial.

Zuckerberg juga mengumumkan hal tersebut di acara Today NBC. Pencapaian tersebut tidak termasuk bots atau pengguna palsu tetapi orang-orang nyata dengan account yang login ke situs setiap bulan, NBC melaporkan.

Jika Facebook adalah sebuah negara, itu akan menjadi yang terbesar ketiga di dunia, setelah China dengan 1,34 miliar orang dan India dengan 1,2 miliar.

Menurut Facebook, situs ini telah melihat:

 * 1,13 triliun "like"
 * 140.300.000.000 koneksi teman
 * 219 miliar foto yang diunggah (265 miliar jika foto dihapus dihitung)
 * 17 miliar lokasi check-in
 * 62,6 juta lagu yang dimainkan 22 miliar kali sejak September 2011

Facebook mengatakan, Usia rata-rata pengguna adalah 22 tahun. Ketika jejaring sosial menyentuh 500 juta pengguna pada bulan Juli 2010, usia rata-rata adalah 23 tahun. Orang-orang yang bergabung pada Juli 2010 sekarang memiliki rata-rata 305 teman. Facebook juga memiliki lebih dari 600 juta pengguna ponsel - sampai dengan 48 juta dari 552 juta pada bulan Juni - metrik kunci bagi mereka di negara berkembang yang tidak mungkin memiliki akses yang stabil ke koneksi internet fixed-line.

Sumber: cnet

Artikel lain yang mungkin Anda sukai :
10 Perilaku Seksual Akibat FacebookCara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen20 Alasan Kenapa Facebook Patut DitinggalkanTips Agar Anak Anda Tak Buka Situs Porno10 fakta menarik yang Anda tidak tahu tentang InternetApa Itu Firewall dan Bagaimana Cara Mengatur Setting FirewallMasa Depan e-Learning, Kesempatan Untuk Belajar Lebih Cepat dan EfisienGoogle Memperingatkan Target Baru CyberattackOrang Jepang Tidak Banyak yang Menjadi Anggota FaceBook24 Jejaring Sosial Asli Buatan IndonesiaHati-hati, Teman Anda Di Facebook Kemungkinan Adalah Bot4 Tips Dasar Tentang Manajemen WaktuTips Agar Terhindar dari Penipuan Dunia MayaCara Memunculkan Logo Android Saat Update Status Facebook

Facebook menyentuh 1 miliar pengguna aktif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment