Monday, 24 September 2012

Samsung Umumkan Update Jelly Bean Untuk Lebih dari 15 Perangkat


Jelly Bean
Samsung telah mulai meluncurkan update Android Jelly Bean 4.1 untuk ponsel Galaxy S III, yang diawali di Eropa Timur. Update Android tersebut telah tersedia di Polandia, melalui perangkat lunak sinkronisasi Kies. Setelah awal peluncuran tersebut, Samsung mengumumkan bahwa update Android Jelly Bean akan segera datang untuk lebih dari 15 perangkat lainnya.


Jelly Bean hadir dengan beberapa penyesuaian oleh Samsung, namun penambahan terbesar adalah fitur bantuan personal Google Now. Peningkatan lainnya termasuk kinerja yang lebih baik, mode multiple homescreen, bar pemberitahuan baru, dan jendela pemutar video.


Perangkat yang dijadwalkan akan diperbarui untuk Jelly Bean adalah:


Dalam daftar tersebut ada perangkat yang disebut Galaxy Music, yang belum dikenali sebelumnya. Ada kemungkinan bahwa itu bisa menjadi sebuah perangkat baru yang belum dirilis, tetapi tampaknya aneh bahwa Samsung akan mengumumkannya seperti ini, dan itu tidak masuk akal untuk mengumumkan update ke telepon bahwa belum ada yang melihat perangkat tersebut. Ada kemungkinan bahwa itu mengacu pada Galaxy Player, tapi masih belum bisa dikonfirmasi.

Seperti halnya dengan semua pembaruan perangkat lunak, Jelly Bean akan tiba di negara yang berbeda pada waktu yang berbeda, karena pembatasan operator internasional. Namun, jelas bahwa Samsung sedang mencoba untuk melanjutkan secepat mungkin dengan membuat daftar semua perangkat menjelang rilis, jadi mudah-mudahan mereka akan tiba lebih awal.

Sumber: TechCrunch

Samsung Umumkan Update Jelly Bean Untuk Lebih dari 15 Perangkat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alan Gabriel

0 comments:

Post a Comment