Saturday, 1 September 2012

Motorola Akan Rilis Telepon Tanpa Bezel (Full Display)


Telepon Tanpa Bezel (Full Display)
Berita panas datang dari Bloomberg, yang menyatakan bahwa Motorola akan merilis ponsel dengan tanpa bezel.

Mereka mengatakan telepon tersebut "menggunakan seluruh bagian depan perangkat sebagai display," dan "memaksimalkan ruang tampilan layar dengan menghilangkan frame hitam atau bezel sekitar layar."

Beberapa kali mereka menggunakan frase "ujung-ke-ujung" layar.
Penulis Halaman twitter mempromosikan dengan kalimat "sans bezel." Dia juga melaporkan hal itu pada video dan menggambarkan telepon sebagai "full screen". Mereka benar-benar mengklaim hal ini tanpa memiliki bezel. Tidak ada sama sekali.

Sebuah desain ponsel yang benar-benar akan menjadi "next generation", menghilangkan segala sesuatu yang tidak berguna pada layar. Ini tentu bukan ide baru (lihat: setiap film futuristik).

Bloomberg mengatakan jika telepon telepon tersebut menjalankan Android, dan bahwa hal itu akan menjadi bagian dari lineup Verizon.

Ada satu hal kecil yang tidak Bloomberg sebutkan: Motorola juga memiliki acara dengan Intel yang dijadwalkan pada 18 September. Sebuah undangan press conference terlihat seperti ini:

motorola-intel


Ini mungkin benar-benar terjadi, sebuah perangkat full display - satu langkah lebih dekat dengan masa depan sci-fi yang kita lihat di film-film.

Sumber: Bloomberg.com

Motorola Akan Rilis Telepon Tanpa Bezel (Full Display) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alan Gabriel

0 comments:

Post a Comment