Cara membuat tampilan ponsel Android Anda seperti iPhone 5


Aplikasi yang membuat ponsel Android terlihat seperti iPhone bukanlah hal yang baru dengan cara apapun, tetapi itu tampaknya tetap merupakan hal baru yang menarik banyak pengguna Android. Jika penasaran tentang bagaimana iOS 6 akan terlihat pada ponsel Android , sebuah aplikasi baru yang disebut Fake iPhone 5 baru saja diunggah ke Google Play.

iPhone 5 launcher

Dibuat oleh pengguna di XDA Developers , Fake iPhone 5 adalah sebuah peluncur pengganti yang membuat layar ponsel Android ini terlihat hampir persis seperti iPhone 5. Ikon layar home screen yang terlihat seperti duplikat dari IOS 6. Secara default, peluncur dimulai dengan empat baris ikon, tetapi Anda dapat beralih ke lima baris.

Sehebat peluncur terlihat, itu memang memiliki beberapa keterbatasan yang mungkin mencegah Anda menjalankannya sepanjang waktu. Misalnya, Anda tidak dapat mengatur ulang ikon pada layar dan Anda kehilangan dukungan widget.

Juga, sementara sebagian besar dari ikon app IOS 6 berkorelasi dengan aplikasi-aplikasi Android, beberapa aplikasi tidak berkolerasi seperti Passbook. Tapping pada ikon Passbook akan meluncurkan iklan, yang merupakan pengingat bahwa Fake iPhone 5 adalah sebuah aplikasi yang didukung iklan.

Tip: Untuk beralih kembali ke peluncur sebelumnya, tekan tombol Menu pada ponsel Android Anda, lalu Advanced> Switch Launcher.

Apakah Anda tertarik menggunakan Fake iPhone 5 sebagai peluncur utama Anda? Jika ya, silakan download di Google Play Store.



@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Cara membuat tampilan ponsel Android Anda seperti iPhone 5 | Media Informasi Tehnologi