IMO S78 Glory, Handphone Android Dual SIM Sejutaan

Setelah meluncurkan dua handphone Android low end, IMO X2 Normandy dan IMO S900 Groovy, IMO Mobile kembali memperkenalkan handphone Android terbarunya, yakni IMO S78 Glory. Jika Sebelumnya menyasar kalangan bawah, kali ini mereka ingin memberikan pilihan kepada pecinta gadget kalangan menengah.

IMO S78 Glory, Handphone Android Dual SIM


Handphone ini tampil dengan memakai sistem operasi Android Gingerbread. Pada bagian dalam, handphone ini ditenagai prosesor single core 1 GHz MTK 6575 yang didukung dengan RAM sebesar 512 MB.

Pada bagian layar, handphone yang berdimensi 123 x 67 x 12 mm dan berat 151 gram ini memiliki touchscreen berukuran 4 inci. Layar tersebut mendukung multitouch hingga 5 titik dan mempunyai resolusi 320 x 480 piksel.
Tak ketinggalan, IMO juga menyematkan kamera primer 3.2 MP pada bagian belakang. Sedangkan pada bagian depan, terdapat kamera sekunder 0.3 MP.

Sebagaimana dua handphone Android low end sebelumnya, handphone terbaru IMO ini juga dilengkapi dengan dual slot SIM card GSM GSM. Untuk kepentingan browsing internet, handphone ini menyuguhkan akses jaringan GPRS, EDGE serta HSDPA. Terdapat pula fitur WiFi serta WiFi hotspot. Mengenai harga, handphone ini dijual dengan harga Rp.999.000.



@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

IMO S78 Glory, Handphone Android Dual SIM Sejutaan | Media Informasi Tehnologi