Friday, 27 July 2012

Nokia N9 Dengan Tampilan Android 4.1 Jelly Bean

Ubergizmo.com sebagai sebuah situs berita teknologi populer, baru-baru ini mempublikasikan sebuah photo Smartphone Nokia N9 yang menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Seperti diketahui Nokia N9 merupakan salah satu ponsel Meego bukan Android. Ini merupakan bukti mengenai rumor yang mengatakan bahwa ada beberapa eks karyawan Nokia yang kembali mengembangkan ponsel Meego yang akan dipadukan dengan Android.

Nokia N9 yang menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean


Menurut pernyataan resmi Ubergizmo bahwa mereka mendapatkan photo tersebut dari seorang pengembang yang tidak mau disebutkan namanya. Pengembang tersebut kemudian mengupload gambar Nokia N9 dengan tampilan Jelly Bean tersebut ke akun Twitternya.

Melalui gambar tersebut, bisa dilihat bahwa Android 4.1 Jelly Bean bisa berjalan dengan sangat baik di Nokia N9. Namun, sampai saat ini belum diketahui secara pasti gambar yang dimuat di Ubergizmo tersebut adalah benar atau tidak.

Nokia N9 sendiri merupakan ponsel Meego terakhir yang dimana sekarang pengembangannya telah dihentikan oleh Nokia kemudian beralih ke Windows Phone. N9 dilengkapi dengan layar 3.9 inci AMOLED dengan prosesor ARM Cortex A8 1 Ghz, serta RAM 1024 MB. Spesifikasi lainnya adalah kamera 8MP lengkap dengan lensa carl Zeiss yang mampu merekam video HD 720p.

Nokia N9 Dengan Tampilan Android 4.1 Jelly Bean Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alan Gabriel

0 comments:

Post a Comment