Sunday 1 July 2012

Empat Antivirus Terbaik Untuk Ponsel Android Anda

Apakah anda menyadari jika antivirus merupakan fitur penting yang harus ada dalam ponsel Android anda? Ada jutaan orang di seluruh dunia yang menjadi korban dari berbagai macam program berbahaya seperti Trojan, adwares dan spywares yang dapat mempengaruhi fungsi ponsel secara signifikan. Jika ponsel ini sarat dengan aplikasi atau software antivirus terbaik, maka situasi seperti ini dapat dicegah dari terjadi lagi. Beberapa situs besar dan terkemuka memberikan layanan perangkat lunak antivirus gratis di mana pengguna dapat melindungi ponsel mereka dengan mudah.

Kaspersky Mobile Security

Kaspersky mobile security adalah software antivirus yang paling populer ketika datang untuk mengamankan semua data pribadi di ponsel Android anda, apakah itu terhindar dari program berbahaya atau jika ponsel anda jatuh ke tangan orang-orang yang tidak sah. Jika ponsel anda hilang atau anda tidak sengaja meninggalkan ponsel, kaspersky mobile memastikan bahwa data anda akan terlindungi. Fitur anti-spam dari software ini akan memungkinkan anda untuk mendapatkan panggilan dan SMS dari orang-orang yang berwenang. 

Kaspersky mobile security khususnya menyediakan berbagai macam perlindungan, yaitu:
Perlindungan privasi
Anti-pencurian
Anti-spam
Perlindungan antivirus dan firewall


AVG Antivirus
AVG Antivirus yang sarat dengan fitur keamanan mobile yang terbaik dan benar-benar berguna yang dapat menjaga semua data pribadi anda. Ini tersedia secara gratis dan menyediakan scan menyeluruh dari semua aplikasi, email dan SMS yang merupakan bagian integral dari setiap ponsel Android. 

Beberapa fitur keamanan penting perangkat lunak AVG memberikan perlindungan antivirus adalah sebagai berikut:
Real-time scanner AV
Task killer
Menghapus perangkat lokal
Backup asisten
Aplikasi loker
Telepon locator

Lookout Security

Lookout Security dan Antivirus telah mendapat beberapa fitur keamanan yang luar biasa yang sangat populer di kalangan sebagian besar pengguna ponsel Android. Juga memblok beberapa program jahat seperti trojan horse, spywares dan virus sehingga data penting tidak masuk ke tangan yang salah. Hal terbaik adalah bahwa anda dapat cukup nyaman menjadwalkan prosedur pemindaian atas dasar harian, mingguan atau bulanan. Seorang individu dapat men-download antivirus ini dengan gratis di situs web-nya.

Fitur terbaik dari perlindungan Lookout antivirus adalah:
Data cadangan dan memulihkan
Telepon locator
Pra-scanning aplikasi sebelum atau sedang didownload

Dr Web Anti-virus Light
Dr Web Anti-virus Light merupakan antivirus ringan yang hanya berkonsentrasi pada penyediaan perlindungan terbaik terhadap Android dari berbagai jenis virus dan ancaman lainnya. Ini tidak hanya menawarkan laporan rinci atau juga statistik dari operasi antivirus, tetapi juga memastikan bahwa hal itu tidak mempengaruhi masa pakai baterai ponsel. Sebuah fitur unik dari Dr Web Anti-virus adalah bahwa ia datang dilengkapi dengan algoritma  yang dikenal sebagai 'Tracing untuk Android'. Peran utama dari algoritma ini adalah mendeteksi jenis virus baru yang khusus dirancang untuk ponsel Android.

Oleh karena itu, anda mungkin telah menjadi sangat akrab dengan berbagai jenis dari program antivirus untuk Android. Jadi, apa yang anda tunggu, memanfaatkan fasilitas download antivirus gratis......

Empat Antivirus Terbaik Untuk Ponsel Android Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment