Monday 2 July 2012

AMD Radeon HD 7970 GHz Graphic Card Terbaru AMD

AMD meluncurkan graphic processing unit (GPU) cepat, AMD Radeon HD 7970 GHz Edition yang menggunakan arsitektur Graphics Core Next (GCN) milik AMD yang inovatif untuk memberikan kinerja dan kualitas gambar menakjubkan, menyediakan gameplay kelas dunia pada resolusi tertinggi pada game-game yang paling diminati seperti, Battlefield 3.


“AMD Radeon HD 7970 Edition melengkapi keluarga GCN kami yang memenangi penghargaan, menyediakan gameplay yang berkelas dunia berkat GPU tunggal tercepat di industri ini,” kata Matt Skynner, Corporate Vice President and General Manager, GPU Division, AMD.

AMD Radeon HD 7970 GHz Edition menyediakan terobosan fungsionalitas penghitungan GPU melalui teknologi AMD App Acceleration canggih, memungkinkan pengguna untuk menikmati gameplay yang sangat cepat dan efek physics yang realisis. Teknologi AMD App Acceleration juga mengoptimalkan tugas-tugas umum seperti mengenkripsi file yang dikompresi dan mempercepat tuntutan penciptaan paket konten digital, disamping menyediakan pengalaman video dan Blu-ray online yang luar biasa.

Tidak ada kartu grafis lain yang mampu mendekati kinerja dan fitur-fitur yang dimiliki AMD Radeon HD 7970 GHz Edition.“Para gamer lapar akan seri AMD Radeon HD 7000 kami sejak peluncurannya Desember lalu. Kami telah memenuhi permintaan yang terus bertambah, seiring dengan berkembangnya penawaran AMD Radeon HD 7970 yang membawa kualitas grafis yang paling canggih di industri ini melalui lini lengkap dari kartu grafis untuk desktop dan notebook tedepan," tambah Skynner.

AMD Radeon HD 7970 GHz Edition dilengkapi dengan memori GDDR 5 ultra kencang berkekuatan 3GB, teknologi AMD Eyefinity 2.0, dan telah mendukung PCI Express 3.0 dan konfigurasi untuk multi-GPU dengan teknologi AMD CrossFire.

AMD Radeon HD 7970 GHz Edition akan tersedia secepatnya pada minggu depan, dari partner-partner add-in board (AIB) termasuk ASUS, Gigabyte, HIS, MSI, Sapphire, TUL dan XFX dengan harga mulai USD $499.

AMD Radeon HD 7970 GHz Graphic Card Terbaru AMD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment