Sunday 6 May 2012

Daftar Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai Paling Tahan Lama

Daya tahan baterai merupakan salah satu fitur yang paling diandalkan dalam sebuah Smartphone, karena percuma saja jika sebuah Smartphone dibekali dengan fitur serba canggih, tapi baterainya gampang habis.

Motorola DROID RAZR maxx
Dengan baterai 3300mAh yang besar, Motorola DROID RAZR maxx mampu menghasilkan performa baterai terbaik di antara smartphone dalam tes yang dilakukan oleh GSM Arena. Situs ini mengukur daya tahan baterai dari sejumlah handset di tiga kategori berbeda, yaitu: WebBrowsing, Video Playback dan Waktu Bicara.

Dalam hal waktu bicara, Baterai Motorola Droid Razr Maxx mampu bertahan 20 jam dan 24 menit, melebihi catatan waktu milik Smasung Galaxy Note, yaitu 12 jam dan 14 menit. HTC One Series berada di posisi berikutnya dengan kemampuan One V yang mencapai 10 jam dan One S 9 jam dan 42 menit.

Sedangkan pada pengujian surfing di dunia maya, Motorola Droid Razr Maxx mampu melakukan surfing selama 7 jam dan 23 menit sebelum baterainya habis. HTC Radar berada di urutan kedua bertahan 7 jam dan 17 detik. Apple iPhone 4S berada di tempat ketiga dengan 6 jam dan 56 detik.

Ketika dipakai untuk memutarkan video, Motorola Droid Razr Maxx bisa memutarkan video untuk anda dalam waktu 14 jam dan 17 menit sebelum baterai mati. HTC One S dan Apple iPhone 4S berada di urutan berikutnya dengan ketahanan yang tidak terlampau jauh, yaitu 9 jam dan 28 menit untuk HTC One S.

GSMArena.com

Daftar Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai Paling Tahan Lama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment