IMO Tab X-One, Tablet Dual Sim Plus TV Analog


IMO kembali memperkenalkan koleksi Tablet murah terbarunya, IMO Tab X-One, sebuah tablet dengan dual sim yang dilengkapi juga dengan TV analog. Tak hanya tayangan siaran TV, Tablet ini pun telah dilengkapi dengan dual kamera, Kamera utama 2 MP flash, ditambah kamera tambahan berjenis VGA.
Tablet TV keluaran IMO ini menggunakan Android 2.3 Gingerbread, yang didukung prosesor 650 MHz dan memori internal 4GB serta dapat diekspansi hingga 32GB menggunakan kartu memori microSD. Tablet dengan prosessor MTK6573 ini  juga hadir dengan fitur pendukung lain seperti MP3/MP4 player, PDF viewer dan aplikasi Office, (Word, Excel, Powerpoint),
Jika melihat sisi konektifitas, Tablet ini pun bisa dibilang sudah lengkap, dari jaringan HSUPA, HSDPA, WiFi sampai DLNA yang memudahkan penggunanya untuk saling berbagi dengan perangkat lain. Baterai yang digunakan untuk tablet ini adalah Li-ion 3500 mAH.
Kabarnya, Tablet Dual SIM TV ini akan dipasarkan mulai kuartal pertama tahun ini dengan harga sekitar hanya satu jutaan saja.

Topik Lainnya:  androidkomputer tablet smartphoneponselsainsteknologi



@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

IMO Tab X-One, Tablet Dual Sim Plus TV Analog | Media Informasi Tehnologi