Lenovo A60 HP Android Dual SIM Card dari Lenovo

Lenovo untuk pertama kalinya meluncurkan smartphone berbasis Android, Lenovo A60 seri Ecotech. Bisa dikatakan bahwa Lenovo telat dalam bersaing di kelas android, tapi nampaknya tidak main main dengan Produk Android andalannya ini, Lenovo seperti tidak mau kalah dari vendor ponsel lainnya yang telah terlebih dahulu sukses di kelas Android




Lenovo mencoba untuk menghadirkan sebuah smartphone android yang lain daripada yang lain, Lenovo A60 ini misalnya, dilengkapi dengan dual sim Card untuk kartu jenis GSM. Lenovo A60 seri Ecotech ini juga menawarkan ponsel berteknologi tinggi namun dengan harga ekonomis dan mudah dijangkau oleh setiap kalangan.

walaupun dual sim card, tapi masing masing card berjalan pada network yang berbeda, running data 3G hanya bisa digunakan oleh 1 SIM card saja, dengan kata lain,  jaringan 3G dan WCDMA hanya bisa diakses dari SIM yang pertama. Sementara SIM yang kedua hanya bisa mengakses jaringan 2G untuk Sim 1.
Smartphone Android dual sim ini telah menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dan dibekali prosesor 650MHz. Meski kapasitas prosesornya terbilang kecil, namun A60 memiliki kapasitas RAM yang besar, yaitu 2GB. Dimensinya 116.5 x 59.9 x 13.2 mm dengan layar 3.5 inci beresolusi 320 x 480 membuat para penggunanya merasa nyaman karena ukuran layar yang cukup lebar.
Bagi anda yang senang dengan dunia photografi, Lenovo A60 telah disisipi kamera 3,2 MP di bagian belakang dan kamera jenis VGA di bagian depan, sayangnya kedua kamera pada smartphone android ini tidak menggunakan flash.
Untuk konektivitas, Smartphone ini juga telah dibekali dengan Bluetooth, MicroUSB, MicroSD 8GB, dan jack headset 3.5mm. Sedangkan untuk koneksi internet, tersedia Wi-Fi, dan HSPA 3G. Harga Lenovo A60 adalah Rp 1.555.000.



@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Lenovo A60 HP Android Dual SIM Card dari Lenovo | Media Informasi Tehnologi