Google Nexus 10 VS Apple iPad 4

Google Nexus 10 VS Apple iPad 4

Sekarang sudah waktunya untuk Perang Tablet. Kali ini dua pembawa bendera untuk platform masing-masing yaitu Google Nexus 10 dan Apple iPad 4. Nexus 10 adalah pendatang baru di kancah tablet, tapi hal itu tidak berarti bahwa nexsus 10 tidak membawa beberapa perangkat keras serius untuk memerangi iPad 4. Berikut ini adalah komparasi ke dua perangkat tersebut.

Spesifikasi


Komparasi/Perbandingan Google Nexus 10 VS Apple iPad 4


Nexus 10 datang sedikit lebih tipis dari iPad 4. Namun, ada baterai yang lebih besar di dalam Apple terbaru. Mari kita lihat lebih detail pada setiap tablet.......

Google Nexus 10


Tablet Google Nexus 10

Untuk beberapa waktu sekarang kita semua telah berpikir bahwa Google perlu untuk meningkatkan performa mereka ketika datang ke ranah tablet. Nexus 7 adalah jelas merupakan suatu langkah ke arah yang benar dan sekarang, dengan Nexus 10 mereka membuat langkah lain ke wilayah iPad. Memang belum banyak aplikasi Android yang khusus untuk UI Tablet 10 inci. Dengan resolusi layar yang tinggi dan bobot ringan dan lebih tipis, ini merupakan produk terbaru dari Samsung yang memiliki kemampuan yang diperlukan untuk menangani iPad. Jika Anda sedang mencari high-end Android tablet, ini dia Nexus 10.

Kelebihan
  • Display menakjubkan, brilian untuk film dan membaca majalah
  • CPU Cepat dan combo GPU akan membuat game yang benar-benar pop
Kekurangan
  • Masih belum banyak aplikasi untuk tablet dengan layar indah ini
  • Untuk saat ini hanya tersedia untuk versi WiFi

Apple iPad 4


Apple iPad 4


Sepertinya Apple mengganti iPad "baru" yang keluar awal tahun dengan model ini. Ini tentu sebuah langkah yang aneh yang di tempuh oleh Apple terutama mengingat bahwa ini pada dasarnya adalah tablet yang sama dengan tablet iPad "baru" kecuali untuk prosesor yang lebih cepat dan Lightning connector. Banyak pemilik iPad di luar sana yang frustrasi dan memang demikian. Ada begitu banyak aplikasi pada iPad. Namun, OS secara keseluruhan mulai terlihat tua dan itu jelas bahwa Apple tidak menyukai perubahan. Untuk beberapa waktu, layar iPad telah menjadi yang terbaik, tetapi dengan Nexus 10 ada pesaing baru dan bisa dibilang salah satu yang terbaik, dimana Nexus 10 jauh lebih cocok untuk menonton film atau acara TV. Faktanya adalah bahwa iPad masih memiliki kualitas yang brilian, tapi dengan OS yang sudah tua dan harga yang lumayan mahal.

Kelebihan
  • Pada iPad, sudah banyak aplikasi yang dapat digunakan
  • Baik membangun kualitas
Kekurangan
  • Tidak banyak upgrade atas iPad "baru"
  • Ini adalah iOS lama yang sama di atas itu semua


Dan pemenangnya adalah


Google Nexus 10

Nexus 10 datang dengan banyak perangkat keras yang kuat dirancang dan dikemas dengan baik. Belum lagi harga, Nexus 10 lebih murah daripada iPad 4 dan mempunyai tampilan yang jauh lebih baik, kedua tablet memiliki perbedaan ketika datang ke kerapatan pixel, dengan Nexus 10 pada 300 ppi dan iPad 4 untuk pertama kali - trailing hanya dengan 264 ppi. Membuat layar Nexus 10 menjadi lebih baik di atas kertas, itu juga lebih cocok untuk film dan TV yang menunjukkan aspek rasio 16:9. Namun, iPad masih dengan rasio 4:3 yang membuat film dan TV tampak sedikit tua. Nexus 10 adalah sangat mungkin menjadi tablet Android terbaik dan itu membuat cukup masuk akal untuk mendapatkan tablet ini atas iPad 4.


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Google Nexus 10 VS Apple iPad 4 | Media Informasi Tehnologi