Friday 19 October 2012

Update Terbaru Facebook untuk Android - memungkinkan Anda memilih album untuk upload foto

Facebook untuk Android mendapatkan pembaruan terbaru hari ini di Google Play Store . Siapa yang senang? Mungkin banyak dari Anda berharap ini akan menjadi native Facebook app baru yang lebih baik, tapi sayangnya itu tidak terjadi. Tidak ada perbaikan yang signifikan tetapi Anda akan senang untuk mengetahui seluruh foto upload, berbagi, dan bagian dari album Facebook untuk Android telah diperbaiki.

Update Terbaru Facebook untuk Android - memungkinkan Anda memilih album untuk upload foto


Sayangnya ini bukan aplikasi asli yang dibangun untuk menggantikan aplikasi HTML5 saat ini untuk meningkatkan pengalaman Facebook, atau benar-benar membuatnya dapat digunakan. Itu hanya update kecil. Facebook yang berada di bawah banyak Flack akhir-akhir ini untuk aplikasi Android mereka, dan pengguna akan senang mengetahui update kali ini untuk perbaikan beberapa bug.

Dengan pembaruan terbaru, tagging Update foto Facebook akan jauh lebih cepat dan lebih efisien. Mereka juga telah menambahkan pilihan untuk memilih meng-upload album foto Anda pada ponsel.

Perbaikan juga dilakukan pada kinerja, kecepatan, dan bug, tapi tidak terlalu spesifik. Facebook tidak menyebutkan bahwa mereka telah memecahkan beberapa bug pada pengguna yang menggunakan bahasa yang berbeda.

Seperti biasa update tersedia untuk Anda semua penggemar Facebook. Silakan kunjungi Google Play Store untuk mendapatkan update terbaru.

Update Terbaru Facebook untuk Android - memungkinkan Anda memilih album untuk upload foto Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment