Saturday 1 September 2012

Programming.com, jejaring sosial khusus programmer

Situs Programming.com ini adalah social network atau jejaring sosial yang membidik komunitas pembuat software atau programmer sebagai sarana untuk berbagi informasi antar sesama programmer.

Programming.com


Hadirnya situs jejaring sosial Programming.com yang diperuntukkan bagi kalangan programmer ini akan menjadi sarana berbagi ide dan gagasan.

Saat ini Programming.com masih dalam tahap alpha, yaitu tahap awal dari sebuah pengembangan software atau situs, sehingga hanya orang-orang tertentu saja yang dapat mengujinya.

Jejaring sosial Programming.com masih belum bisa dinikmati oleh pengguna umum, namun jika Anda tertarik untuk mencobanya, maka Anda dapat mendaftarkan email Anda di Programming.com untuk mendapatkan undangan ketika situs Programming.com mencapai tahap beta.

Programming.com akan menyediakan diskusi dengan topik bahasa pemrograman populer seperti Delphi, Perl, C#, C++, Visual Basic, Java, XML, PHP, Phyton, Assembly dan JavaScript.
Tak hanya bahasa pemrograman saja, Programming.com juga menyediakan topik tentang database populer seperti SQLite, MySQL dan PostgreSQL dll.

Programming.com, jejaring sosial programmer


Programming.com juga memungkinkan penggunanya berbagi proyek aplikasi untuk mendapatkan saran dan kritik dari programmer lain atau sebagai media untuk memecahkan masalah yang dialami ketika mengembangkan proyek aplikasi.

Situs ini masih dalam tahap alpha. Bagi Anda yang tertarik ingin mencoba, silahkan daftarkan email Anda di Programming.com untuk mendapatkan undangan ketika jejaring sosial ini mencapai rilis beta.

sumber: http://sidomi.com/

Programming.com, jejaring sosial khusus programmer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment