Penjualan Samsung Galaxy S III Meningkat Setelah Putusan Pelanggaran Paten

Penjualan smartphone Samsung Galaxy S III telah meningkat setelah kemenangan Apple atas gugatan hukum dalam kasus pelanggaran paten yang di tuduhkan terhadap produsen smartphone asal Korea Selatan tersebut.

Samsung Galaxy S III

Menurut laporan dari Research Global Equities, pelanggan tampaknya telah bergegas untuk membeli Galaxy S III, sehingga beberapa toko kehabisan stok smartphone.


Menurut survei dari 16 retailer yang dilakukan oleh Trip  Chowdhry, direktur penelitian ekuitas di Global Equities, two Costco stores telah menjual habis ponsel Galaxy S III yang berjalan di jaringan AT & T dan T-Mobile, begitupun dua dari tiga toko Sprint telah terjual habis.

Chowdhry mengatakan, tiga toko Verizon masih memiliki smartphone, tetapi penjual melaporkan bahwa perangkat Samsung telah mengalahkan iPhone selama sebulan.

Semua toko yang disurvei mengatakan mereka melihat penjualan yang "signifikan" perangkat Samsung dalam beberapa hari pertama setelah putusan.

Lalu mengapa vonis mendukung Apple memicu peningkatan penjualan untuk Samsung? Chowdhry mengatakan seperti dikuti dari PCWorld: "Samsung Galaxy S III adalah ponsel yang sangat bagus dan populer Orang-orang mungkin berpikir mereka mungkin tidak dapat membelinya di masa depan menyusul putusan juri.. ".

Source: http://www.pcworld.com





@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Penjualan Samsung Galaxy S III Meningkat Setelah Putusan Pelanggaran Paten | Media Informasi Tehnologi