Logitech Meluncurkan Keyboard Yang Bisa Dicuci


Keyboard Logitech K310
Siapapun mungkin pernah atau sering dalam pekerjaan di mana Anda atau anak-anak Anda makan di meja komputer, dan remah makanan bercampur dengan keyboard. Pada kenyataannya, keyboard bisa cukup lengket dan diisi remah makanan jika Anda tidak membersihkannya secara teratur. Selain menggunakan kain lap atau menyeka dengan kain kering, tidak ada cara mudah untuk benar-benar membersihkan keyboard.

Kini ada Keyboard Logitech K310 yang bisa dicuci. Ini memiliki tata letak yang akrab dengan keyboard Logitech yang biasa Anda gunakan, tapi yang satu ini bisa berenang di air. Anda dapat membilasnya di wastafel dapur atau lap dengan kain basah. Tidak hanya itu, keyboard ini juga bisa direndam di dalam air dan dapat kering dengan mudah.

Menurut Logitech, keyboard dapat dicuci se-sering mungkin karena dilapisi laser-printed dan UV-coated, sehingga tidak memudar setelah pembersihan. Lubang-lubang di bagian belakang keyboard dapat meloloskan air dengan mudah, dan kemudian memasukkan udara untuk mengeringkan setiap bagian. Keyboard ini juga sederhana untuk penggunaannya: Hanya pasang, dan Anda siap untuk bekerja.

Logitech K310 kompatibel dengan Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.

Keyboard Logitech K310 akan tersedia di seluruh AS mulai Agustus dengan harga ritel yang disarankan $ 39.99. Juga akan tersedia di Eropa Oktober ini. Mungkin akan menyusul masuk Indonesia juga.......!

Keyboard Logitech K310 yang bisa dicuci






@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Logitech Meluncurkan Keyboard Yang Bisa Dicuci | Media Informasi Tehnologi