Desain Situs Web Anda untuk Versi Mobile


Untuk mengatasi revolusi seluler, banyak perusahaan telah membuat versi mobile dari situs kedua mereka sehingga isinya dapat dilihat pada ponsel pintar tanpa masalah. Tapi ada masalah besar! Pertama, Anda harus merancang, memelihara, dan membayar untuk dua website yang terpisah. Ketika Anda memperbarui website yang satu, yang lain dalam banyak kasus tidak otomatis diperbarui. Selain itu, situs mobile dirancang untuk ukuran layar ponsel tertentu. Jika pengguna Anda tidak memiliki model telepon, mereka masih harus menggulir halaman sekitar untuk melihat versi situs mobile Anda. Sebuah ide yang lebih baik- selain membuat website Anda adaptif - adalah untuk merancang ulang website Anda ... dan kali ini desain itu untuk Mobile First.
mobile first
Bila Anda mendesain untuk versi mobile, Anda harus mengevaluasi kembali semua konten Anda. Pemilik usaha serta desainer website masih dalam laptop dan mode desain desktop. Dan karena mereka berpikir dalam hal layar besar yang perlu diisi, mereka menempatkan banyak konten online-sering terlalu banyak. Akibatnya, sebagian besar situs membengkak dengan informasi terlalu banyak.

Ada waktu untuk membuang semua hal yang tidak penting. Cara terbaik untuk membantu Anda membuat keputusan-keputusan sulit untuk memotong konten adalah berpikir dalam mobile first. Lagi pula, jika desain utama Anda dioptimalkan untuk layar kecil yang menyesuaikan dengan mendapatkan lebih besar bila dilihat di layar laptop (sebagai lawan menyusut ketika akan dilihat pada layar yang lebih kecil), akan lebih mudah untuk mengambil semua konten dan grafis yang tidak terlalu diperlukan.

Jika Anda berpikir bahwa semua konten di situs Anda saat ini sangat diperlukan, Anda hanya membodohi diri sendiri. Sebagian besar perusahaan memiliki website yang terlalu sibuk. Dan sementara website mungkin terlihat bagus dan menjadi "keren" atau "trendi," itu tidak sampai ke esensi dari apa yang orang butuhkan untuk membuat keputusan atau untuk membeli produk Anda. Ini akan memberikan Anda alasan strategis untuk menyingkirkan kekacauan.

Merancang pasukan mobile first Anda untuk membuat keputusan keras apa yang harus tinggal dan apa yang harus dibuang. Ini mirip dengan ketika seseorang bergerak dari sebuah rumah besar untuk sebuah kondominium kecil. Bila Anda memiliki rumah besar, Anda mengisinya dengan banyak furnitur yang Anda sendiri tidak menggunakan, banyak karya seni Anda tidak melihat, dan banyak "harus memiliki" gadget yang tidak perlu. Setelah Anda berhemat ruang Anda, Anda sadar bahwa Anda benar-benar tidak perlu semua itu. Meskipun melepaskan menyakitkan pada awalnya, secara bertahap akan lebih mudah setelah Anda menyadari betapa bebas dan rapi yang Anda rasakan.

Konsep yang sama berlaku untuk website Anda. Anda memiliki layar besar untuk mengisi, sehingga Anda mengisinya. Sekarang menempatkan website Anda di layar kecil dan memutuskan apa yang calon pelanggan inginkan dan pelanggan benar-benar harus membuat keputusan membeli.

Jangan salah: Ini adalah tren kuat (kepastian) bahwa tablet dan ponsel pintar dengan cepat menjadi komputer utama masyarakat. Karena itu, Anda ingin website Anda untuk terlihat baik pada perangkat ini dan akan berguna. Jika Anda tidak ingin biaya tambahan dan kerumitan dua website, maka desain ulang situs Anda saat ini untuk mobile first. Langkah sederhana ini akan menempatkan Anda tahun cahaya dalam persaingan dan meningkatkan penjualan online Anda.


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Desain Situs Web Anda untuk Versi Mobile | Media Informasi Tehnologi