Yahoo Minta Penggunanya untuk Ganti Password Email

Dalam sebuah pernyataan resmi,Yahoo baru saja mengkonfirmasi bahwa server mereka telah di-hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Yahoo mengatakan bahwa mereka tengah melakukan perbaikan sistem keamanan yang dimilikinya.
Email Yahoo di hack


Seperti dikutip dari Ubergizmo, salah satu perusahaan yang menyediakan layanan email gratis terbesar di dunia tersebut menyarankan kepada para pengguna email miliknya agar segera mengganti password. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, mereka juga menyampaikan permintaan maaf karena telah terjadi pembobolan tersebut.

Yahoo juga mengatakan bahwa di antara 400 ribu email dan password yang telah dipublikasikan oleh hacker, di antaranya terdapat email Yahoo. Dan mereka mengatakan jumlah email Yahoo yang telah dibobol oleh para hacker tersebut mencapai kurang dari 5 persen.

Sebelumnya, terdapat sekumpulan hacker yang mengatakan bahwa mereka telah berhasil membobol sebuah server milik Yahoo. Dalam server tersebut, merekapun menemukan lebih dari 400 ribu kombinasi email dan password. Email tersebut pun bukan hanya email Yahoo, melainkan berbagai akun email lainnya seperti Gmail, AOL dan lain-lain. Mudah mudahan email anda bukan salah satunya.........


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Yahoo Minta Penggunanya untuk Ganti Password Email | Media Informasi Tehnologi