Samsung Galaxy Ace 2 dan Galaxy Beam akan Masuk Indonesia?

Mungkin anda masih ingat dengan produk terbaru Samsung, yakni Samsung Galaxy Beam dan Samsung Galaxy Ace 2? Pada bulan Juli ini, pihak Samsung akan mendatangkan kedua gadget canggih tersebut ke pasaran Singapura. Pihak Samsung pun sudah melakukan peluncuran secara resmi yang dilakukan kemarin. Dan, tak menutup kemungkinan handphone ini bakal bisa diperoleh di tanah air.

Menurut rencana, Samsung Galaxy Beam akan bisa ditemui di pasaran Singapura pada tanggal 7 Juli mendatang. Untuk memperoleh gadget tersebut, Anda harus merogoh kocek cukup besar yakni $520 USD atau sekitar Rp. 5.2 juta. Sementara untuk Samsung Galaxy Ace, bisa diperoleh dengan harga yang lebih murah. Anda bisa memperoleh suksesor dari Samsung Galaxy Ace tersebut dengan harga $352 USD atau sekitar Rp.3.5 juta.

Samsung Galaxy Beam sendiri adalah salah satu produk revolusioner yang dimiliki oleh Samsung. Dengan handphone ini, Anda bisa menyaksikan sebuah film, video klip atau presentasi selayaknya sebuah proyektor. Anda pun bisa menikmati sajian video dengan ukuran hingga 50 inci. Selain itu, spesifikasi yang dipunyai handphone ini pun tak kalah canggih. Sayangnya, handphone ini tidak akan datang dengan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0, melainkan OS Android Gingerbread. Namun, tak menutup kemungkinan bahwa ke depannya Samsung akan memberikan update OS Android ICS dalam handphone ini. Handphone ini didukung dengan prosesor dual core serta layar sentuh berukuran 4 inci plus kamera primer 5MP.

Sementara itu Samsung Galaxy Ace 2 sebagai handphone Android kelas menengah yang merupakan suksesor dari Samsung Galaxy Ace, tampil dengan spesifikasi yang lebih canggih dibandingkan Samsung Galaxy Ace. Berbekal layar sentuh 3.8 inci dengan resolusi 800×480 piksel, prosesor dual core 800 MHz serta OS Android 2.3 Gingerbread, handphone ini siap bersaing dengan handphone-handphone Android kelas menengah lain.


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Samsung Galaxy Ace 2 dan Galaxy Beam akan Masuk Indonesia? | Media Informasi Tehnologi