Monday 23 July 2012

IMO X2 Normandy, Hp Android Super Murah dengan TV Analog

Bersamaan dengan peluncuran handphone IMO S900 Groovy, IMO Mobile juga memperkenalkan handphone terbaru mereka lainnya, yakni IMO X2 Normandy. Sebagaimana Groovy, handphone ini pun dijual dengan harga yang murah, yakni Rp.549.000.

Hp Android Super Murah dengan TV Analog


Dengan harga yang murah, handphone ini pun memiliki spesifikasi teknis yang cukup bagus. Pada bagian prosesor, handphone ini datang dengan prosesor single core 800 MHz MTK 6513 ARMv6. Sedangkan sistem operasi yang digunakan adalah OS Android Gingerbread.

IMO X2 Normandy memiliki body yang mungil. Handphone ini memiliki ukuran layar sentuh 3.2 inci dengan resolusi 240×320 piksel yang lebih kecil dibandingkan IMO S900 Groovy.

Meskipun handphone ini adalah handphone pintar, tetap saja merupakan handphone low end. Untuk konektifitas internet, anda tidak bisa menggunakan jaringan 3G. Anda hanya bisa menggunakan jaringan GPRS serta EDGE. Namun, beruntung handphone ini menyediakan koneksi Wi-Fi untuk mengakses internet via hotspot. Sebagai kelebihannya, handphone ini memiliki dukugan dual SIM card GSM GSM serta TV analog.

IMO X2 Normandy, Hp Android Super Murah dengan TV Analog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment