Saturday, 16 June 2012

The Tunnel of Love, Terowongan Paling Romantis Di Dunia

Bayangkan anda berada dalam kereta dan melewati terowongan alami yang terbuat dari pepohonan hijau. Nuansa romantis langsung menyelimuti hati anda. Inilah The Tunnel of Love, Terowongan cinta paling romantis di dunia.


The Tunnel of Love adalah salah satu terowongan yang dikenal sangat romantis di dunia. Berada di Kleven, Ukraina, terowongan ini berhasil mencuri hati setiap orang, tak terkecuali wisatawan.
Sebenarnya Tunnel of Love adalah terowongan kereta biasa. Yang membuatnya spesial adalah terowongan ini terbuat dari pepohonan. Hijau, sepanjang mata memandang yang terlihat hanya pohon hijau.

Memang benar, terowongan ini diselimuti oleh rimbunan pohon hijau yang sangat lebat. Rasa sejuk, tenang dan damai selalu menemani setiap langkah anda di dalam Tunnel of Love.
Datanglah pada siang hari, anda pun akan terbawa seolah ke negeri dongeng. Saat itu, terowongan terlihat cemerlang dengan cahaya matahari yang menyelip di antara rimbunanya dedaunan.

Duduklah dengan tenang di dalam kereta, keluarkan kamera anda, dan tangkap setiap momen indah saat melewati terowongan ini. Buka jendela, rasakan udara segar memasuki setiap ruang di paru-paru anda.
Di Kleven, terowongan sepanjang 1 km ini sudah sangat terkenal dan menjadi tujuan favorit para traveler. Tidak hanya wisatawan, terowongan yang menebar pesona romantis ini menjadi tempat wajib muda-mudi yang ingin menyatakan cinta.
Ya, Tunnel of Love memang telah menjadi ikon paling romantis bagi anak muda di Ukraina.

The Tunnel of Love, Terowongan Paling Romantis Di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alan Gabriel

0 comments:

Post a Comment