Google Luncurkan Nexus 7 Tablet Android Jelly Bean Terbaru

Google kembali menggebrak dengan meluncurkan produk tablet Nexus 7 inci yang akan menjadi perangkat pertama menggunakan Android 4.1 Jelly Bean, dengan spesifikasi yang berkualitas dan layar HD resolusi 1280×800 HD display (216 ppi) dengan Back-lit IPS display dan Corning Glass yang tahan gores namun dengan harga yang cukup murah 199 USD atau sekitar 1.9 jutaan .


Tablet ini sudah dibekali sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.1 terbaru yang menjanjikan performa lebih halus dan lebih cepat. Memori RAM Nexus 7 adalah 1 GB dan dilengkapi kapasitas penyimpanan 8 atau 16 GB. Lalu prosesornya pun sudah menggunakan NVIDIA Tegra 3 yang sudah merupakan prosesor Quad Core bahkan tablet ini juga sudah dilengkapi NFC. Batere Tablet ini pun cukup memadai dengan 4325 mAh yang bisa mengakomodasi 8 jam penggunaan. Tablet ini pun sudah dilengkapi oleh konektivitas Bluetooth dan micro USB. Tablet baru ini sekarang tersedia untuk pre-order langsung dari Google dan mulai pengiriman sekitar peluncuran Jelly Bean.

Nexus 7 terdengar seperti perangkat besar, dan diberi harga yang rendah, integrasi yang erat ke dalam Google Play Store dan spesifikasi mengesankan, perangkat ini bisa menjadi tablet Android paling sukses.


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Google Luncurkan Nexus 7 Tablet Android Jelly Bean Terbaru | Media Informasi Tehnologi