Friday, 29 June 2012

Google Luncurkan Nexus 7 Tablet Android Jelly Bean Terbaru

Google kembali menggebrak dengan meluncurkan produk tablet Nexus 7 inci yang akan menjadi perangkat pertama menggunakan Android 4.1 Jelly Bean, dengan spesifikasi yang berkualitas dan layar HD resolusi 1280×800 HD display (216 ppi) dengan Back-lit IPS display dan Corning Glass yang tahan gores namun dengan harga yang cukup murah 199 USD atau sekitar 1.9 jutaan .


Tablet ini sudah dibekali sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.1 terbaru yang menjanjikan performa lebih halus dan lebih cepat. Memori RAM Nexus 7 adalah 1 GB dan dilengkapi kapasitas penyimpanan 8 atau 16 GB. Lalu prosesornya pun sudah menggunakan NVIDIA Tegra 3 yang sudah merupakan prosesor Quad Core bahkan tablet ini juga sudah dilengkapi NFC. Batere Tablet ini pun cukup memadai dengan 4325 mAh yang bisa mengakomodasi 8 jam penggunaan. Tablet ini pun sudah dilengkapi oleh konektivitas Bluetooth dan micro USB. Tablet baru ini sekarang tersedia untuk pre-order langsung dari Google dan mulai pengiriman sekitar peluncuran Jelly Bean.

Nexus 7 terdengar seperti perangkat besar, dan diberi harga yang rendah, integrasi yang erat ke dalam Google Play Store dan spesifikasi mengesankan, perangkat ini bisa menjadi tablet Android paling sukses.

Google Luncurkan Nexus 7 Tablet Android Jelly Bean Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alan Gabriel

0 comments:

Post a Comment