Monday 2 April 2012

Panasonic LUMIX DMC- ZS20 Kamera Kompak Paling Tipis

Panasonic menambah koleksi kamera baru pada  seri ZS  kamera ultra zoom dengan LUMIX DMC- ZS20 baru dengan 20x optical zoom, yang merupakan penerus LUMIX ZS10 . LUMIX ZS20 dilengkapi lensa ultra wide-angle 24mm   LEICA DC VARIO-Elmar   dengan 20x optical zooml , yang menjadikannya kamera digital tertipis di dunia dengan 20x  zoom. Kamera ini  dilengkapi juga dengan sensor 14,1 Megapixel Sensitivitas  Tinggi MOS dan  layar LCD 3-inch sentuh pintar yang memiliki  pengoperasian yang mudah  dengan fasilitas Touch AF, Touch Zoom atau Shutter Touch.




Panasonic ZS20 memiliki fitur built-in fungsi GPS untuk geo-tagging foto dengan informasi lintang dan bujur dari mana foto diambil bahkan nama Negara / Wilayah, Negara / Prov / County., County / Township, Kota / kota / Desa dan Landmark – yang semuanya akan disimpan dalam data EXIF.
DVD juga disertakan yang berisi aplikasi yang  menyertakan peta seluruh dunia dengan rincian wilayah utama pada skala 1/25, 000, yang dapat diinstal ke ZS20 dengan mudah.  Kamera ultra zoom ini menggunakan prosesor gambar Venus Engine  dan menawarkan Light Speed AF yang memungkinkan pengguna untuk menangkap foto yang paling cepat bergerak, dan  pengambilan gambar 10fps high speed burst . Kamera ini juga dapat merekam video Full HD 1920 ×  1080/60p dalam format AVCHD.
Ada juga microphone stereo untuk melengkapi video dengan suara stereo berkualitas tinggi dari teknologi Stereo Dolby Digital. LUMIX ZS20 juga memiliki fitur 3D Photo Mode, modus Kontrol Kreatif dengan pilihan efek artistik, model Panorama untuk mengambil gambar 360-derajat , mode Efek Miniatur , dan modus Retouch Kreatif dengan enam filter dan fungsi Auto Retouch yang secara otomatis menyesuaikan kontras dan brightness untuk menghasilkan gambar yang lebih jelas dan alami.
Seperti kamera LUMIX lainnya, ZS20 juga memiliki mode (Intelligent Auto) iA yang menawarkan Power OIS  dengan Active Mode untuk mengurangi getaran tangan, HDR (High Dynamic Range) shoot, AF Tracking, Intelligent ISO Control, Face Recognition, Intelligent Scene Selector, Intelligent NightShot Handheld, dll.
Selain ZS20, Panasonic juga akan merilis LUMIX DMC-ZS15 yang dilengkapi zoom 16x optik LEICA DC VARIO-Elmar dengan lensa wide angle 24mm 12,1 Megapixel , dan layar 3-inch LCD . Serta kemampuan merekam video Full HD 1920 × 1080/60i.
Kedua kamera ini telah dipasarkan pada bulan Maret,LUMIX  ZS20  dan LUMIX ZS15 akan tersedia dengan harga $ 349,99 dan $ 279,99. Yang pertama hadir dalam warna hitam, merah, putih, dan perak dan yang terakhir dalam perak dan hitam.


Panasonic LUMIX DMC- ZS20 Kamera Kompak Paling Tipis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment