Friday 30 March 2012

Toshiba Qosmio X870 Notebook Gaming 3D 17 Inci

Toshiba meluncurkan notebook gaming yang mendukung 3D yaitu Toshiba Qosmio X870 dengan layar 3D dan prosesor terbaru serta NVIDIA grafis generasi terbaru. Qosmio X870 memiliki fitur layar berukuran 17,3 inci dengan resolusi 1920 × 1080 Full HD TruBrite display 3D dengan refresh rate 120Hz, Blu-ray player 3D dan menyertakan sepasang kacamata NVIDIA 3D Vision sehingga mampu memberikan konten 3D dan HD. Bahkan notebook ini tidak hanya memberikan Resolusi + teknologi upscaling yang mampu mengubah tampilan resolusi rendah ke HD, tapi juga mendukung konversi 2D ke 3D.



Toshiba Qosmio X870 meggunakan prosesor Intel Core Sandy Bridge dan grafis NVIDIA. Dilengkapi dengan 2TB hard drive atau SSD hibrida, bersama dengan drive DVD SuperMulti atau Blu-ray drive opsional. Notebook ini juga mendukung Bluetooth 3.0, WiFi, Gigabit Ethernet LAN serta menawarkan output HDMI, empat port USB 3.0 (termasuk dua port sleep and charge). Anda juga dapat mendapati Harman Kardon speaker stereo dengan teknologi slip Stream dan SRS Premium Sound 3D, lalu tak ketinggalan keyboard backlit tile merah, touchpad dengan multitouch, dan headphone dan jack mikrofon dengan fitur Sleep-dan-Music. Juga dilengkapi dengan kamera web full HD yang mendukung fitur Face Recognition.

Toshiba Qosmio X870 memiliki desain aluminium anodized dark di dovernya dan sepanjang palm rest, serta dilengkapi dengan garis merah bergaya. Laptop 3d gaming terbaru ini akan dirilis di Q2 2012.

Topik Lainnya: laptop notebookgame komputer komputer tabletponselsmartphone

Toshiba Qosmio X870 Notebook Gaming 3D 17 Inci Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment