The Hacker News, Lemahnya keamanan dan privasi Facebook

Foto pribadi Mark Zuckerberg, pendiri Facebook, bocor di situs jejaringnya sendiri gara-gara kecacatan dalam sistem Privacy. Ada total 14 foto Mark yang terpampang dengan headline It's time to fix those security flaws Facebook, atau dalam bahasa Indonesia: Saatnya memperbaiki cacat-cacat dalam keamananmu, Facebook.




Facebook mengatakan bahwa cacat tersebut hanya sementara dan sekarang sudah diperbaiki. Dengan adanya cacat tersebut, pengguna bisa mengakses foto orang lain bahkan foto pribadi. Masalah tersebut telah menyertakan perubahan pada syarat dan kondisi yang membuat semua foto-foto Anda dan status properti Facebook dan perubahan pengaturan yang membuat segala sesuatu pada profil setiap orang diakses oleh search engine secara default.




Kecacatan ini pertama diperbincangkan di forum BodyBuilding.com, sebuah situs diskusi di mana banyak foto narsis dipasang oleh anggotanya. Menanggapi semua laporan kecacatan ini, Mark berjanji akan meningkatkan sistem keamanan Facebook dengan baik, lebih baik dari perusahan manapun di dunia. 
Source: http://thehackernews.com

Topik Lainnya: facebookinternet, hacking, news 





@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

The Hacker News, Lemahnya keamanan dan privasi Facebook | Media Informasi Tehnologi