Saturday, 17 December 2011

Durabook R13C Laptop Dengan Layar Konvertibel dan Tahan Banting


Durabook R13C adalah sebuah laptop dengan desain kokoh yang dibuat oleh GammaTech. Laptop ini memiliki ketahanan untuk dapat digunakan dilingkungan yang ekstrem, sangat cocok bagi mereka yang bekerja di lapangan seperti militer, penegak hukum dan lain-lain. Daya tahan laptop ini dibuktikannya dengan sertifikasi standar mililter 810G untuk proteksi terhadap goncangan, jatuh, dan muntahan.
Laptop ini juga memiliki sertifikasi IP65 untuk proteksi terhadap air dan debu. Terdapat keyboard anti air serta casing magnesium alloy yang memiliki ketahanan 20 kali lebih kuat daripada plastik ABS. Sebagai tambahan, RC13 juga dibubuhi dengan teknologi scanner sidikjari, Kensington lock dan module Trusted Platform 1.2.
Untuk spesifikasi, laptop ini memiliki layar 13.3 inci tahan benturan yang memiliki teknologi 1000 NIT. Dengan teknologi tersebut memungkinkan penggunanya untuk tetap dapat melihat monitor meskipun berada di bawah sinar matahari. Untuk prosesornya, menggunakan Prosesor Intel Core Low Power i7-620LM vPro yang didukung dengan RAM 8GB.
Karena memang didesain untuk kondisi ekstrem, laptop ini memiliki HDD 2.5 inci SATA yang dilengkapi dengan heater. Terdapat pula super multi DVD Drive, dua buah port USB, konetor SIM card dan SC card reader.

Durabook R13C Laptop Dengan Layar Konvertibel dan Tahan Banting Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alan Gabriel

0 comments:

Post a Comment