Pop Phone, Handset Nyeleneh Yang Dapat Mengurangi 99% Radiasi Ponsel


Jika anda adalah orang yang lebih suka atau biasa menelepon dari telepon rumah ketimbang melalui ponsel, mungkin perangkat satu ini adalah solusinya. Pop Phone, sebuah handset dengan bentuk seperti telepon rumah yang dapat dengan mudah dihubungkan dengan ponsel.
Secara ukuran, memang perangkat ini tidak seringkas earphone. Kelebihan handset ini dikatakan mampu mengurangi tingkat radiasi dari ponsel, bahkan diklaim mampu mengurangi hingga 99%. Selain itu, alat ini juga dapat digunakan untuk sarana VOIP atau Skype.
Alat ini juga dilengkapi dengan plug 3.5mm yang dapat digunakan untuk menghubungkannya dengan ponsel ataupun laptop. Terdapat pula sistem noise reduction yang membuat suara lebih jernih.
Secara keseluruhan, alat ini cukup lucu juga. Terlebih jika digunakan di area publik. Cukup nyeleneh memang dengan membawa gagang telepon kemana-mana. Namun jangan dikira alat ini kurang laku di pasaran. Selebriti sekelas Eva Longoria ternyata menggunakan alat ini.

Mengenai harga, handset ini dijual seharga 300 ribu rupiah. Terdapat empat pilihan warna, yakni biru, biru muda, merah dan hitam.
Artikel Lainnya:



@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Pop Phone, Handset Nyeleneh Yang Dapat Mengurangi 99% Radiasi Ponsel | Media Informasi Tehnologi