Mark Zuckerberg Punya Akun di Google+

CEO Facebook Mark Zuckerberg ternyata benar-benar memiliki akun di situs saingan Facebook. Zuckerberg telah mengkonfirmasi bahwa ia memang memiliki akun di jejaring sosial Google yang baru, Google+.


 Adalah blogger teknologi Robert Scoble, yang berhasil mendapat konfirmasi dari Mark Zuckerberg. "Kenapa orang-orang kaget bahwa saya memiliki akun Google?" kata Zuckerberg kepada Scoble, dikutip dari situs TechCrunch.

Menurut Scoble, yang dimaksud oleh Zuckerberg dengan akun Google adalah benar-benar mengacu pada akun Google+. Di Google+ Zuckerberg berteman dengan beberapa orang, seperti salah seorang Facebook lain, Dustin Moskowitz, serta CTO Facebook Bret Taylor.

Keterusterangan Zuckerberg untuk mengakui kepemilikan akun Google+ memang sedikit beda dengan yang lain. Dua pendiri Google misalnya, Larry Page dan Sergey Brin, mereka selama ini seperti malu-malu kucing memiliki akun di Facebook.

Brin sebenarnya punya akun di Facebook, namun dengan nama samaran (pseudonym). Sementara Google Chairman Eric Schmidt juga memiliki akun di Facebook. Tentu saja, kehadiran mereka itu tidak musti disikapi sebagai salah satu upaya memata-matai jejaring sosial milik lawan.


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Mark Zuckerberg Punya Akun di Google+ | Media Informasi Tehnologi